Minggu, 20 Mei 2018 12:12 WIB

Cerita Ryan Reynolds Susah Payah Dapatkan Tubuh Berotot demi Deadpool

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Ryan Reynolds olahraga untuk jadi Deadpool. Foto:instagram/vancityreynolds Ryan Reynolds olahraga untuk jadi Deadpool. Foto:instagram/vancityreynolds
Jakarta - Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, tak selalu memiliki tubuh kekar dan berotot seperti sekarang. Ia bercerita soal susah payahnya mendapatkan tubuh berotot.

Ryan mengatakan sudah menjadi fans Deadpool sejak masih kecil. Karena itu ketika ia berhasil memerankan Deadpool di film X-Men Origins: Wolverine, ia pun melakukannya dengan serius.



"Karena Deadpool ditambahkan di menit-menit akhir film, aku harus mendapatkan tubuh berotot dalam waktu singkat. Aku makan sangat banyak untuk mencukupi kebutuhan protein agar otot terbentuk," paparnya, dikutip dari Muscle and Fitness.

Latihan pertama yang dilakukannya adalah latihan membentuk otot perut (abs) yang sempurna. Menu latihannya beragam mulai dari sit-up ditambah beban, crunch dengan bola fitness, ab-wheel rollput hingga, pullup.

Tak hanya bermodalkan perut sixpack, menjadi seorang superhero juga butuh tubuh bagian bawah yang prima. Untuk latihan tubuh bagian bawah, lunge ke depan dan ke belakang menjadi andalan Ryan.

Terakhir adalah latihan membentuk tubuh bagian atas. Angkat beban dan bench press merupakan latihan yang wajib dilakukan.

[Gambas:Instagram]



Latihan-latihan tersebut kini sudah tak dilakukannya serajin dulu. Jika dulu tujuan Ryan adalah membentuk tubuh yang berotot dan kekar agar terlihat bagus di film, ia kini berolahraga agar tetap bugar dan fit.

"Aku ingin tubuhku terjaga. Impianku adalah tetap bisa bangun dengan tegak setelah jatuh sebanyak 50 kali dari atas tangga ke lantai semen. Semakin tua, jatuh dalam adegan aksi tidak selucu dahulu," ujarnya sembari bercanda.

(mrs/up)
News Feed