Selasa, 22 Mei 2018 12:04 WIB

Ngeri! Ada 34 Manik-Manik Magnetik di Saluran Kencing Pria Ini

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Ada-ada saja kelakukan pria asal China ini. Tak jelas apa tujuannya, ia memasukkan 34 manik-manik ke dalam saluran kencingnya. Foto: ilustrasi/thinkstock Ada-ada saja kelakukan pria asal China ini. Tak jelas apa tujuannya, ia memasukkan 34 manik-manik ke dalam saluran kencingnya. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan pria asal China ini. Tak jelas apa tujuannya, ia memasukkan 34 manik-manik ke dalam saluran kencingnya.

Pria berusia 36 tahun ini mengaku melihat hal tersebut di film porno. Memasukkan manik magnetik, lalu menariknya keluar lagi dengan magnet lain, diklaim dapat memberikan sensasi orgasme yang luar biasa.



Apa daya, bukannya nikmat, ia malah harus merasakan sakit. Manik-manik yang ada di dalam saluran kencing membuatnya nyeri dan kesulitan untuk buang air. Tak tahan dengan rasa sakitnya, ia pun berobat ke dokter.

Dr Chen Yudong dari Baoding 252 Hospital mengaku terkejut ketika melihat ada 34 manik-manik magnetik di dalam saluran kencing pria tersebut. Untuk mengeluarkannya, dr Chen menggunakan forsep dan ditarik satu persatu.

"Operasinya berjalan sukses, pasien pulang dari rumah sakit 3 hari setelah operasi. Kami juga tidak menganjurkan untuk memasukkan apapun ke dalam saluran kencing karena berisiko menyebabkan masalah kesehatan serius," ungkap dr Chen, dikutip dari Daily Mail.

Manik-manik magnet ini dijual online dan disebut sebagai Buckyball. Komplikasi memasukkan manik-manik magnetik ke dalam saluran kencing bisa menyebabkan infeksi dan masalah ginjal.

(mrs/up)
News Feed