Jumat, 21 Jun 2013 12:40 WIB

Semula Berbiji Kemaluan Raksasa, Kini Wesley Jadi Pria Berpenis Mini

- detikHealth
Wesley Warren Jr (Foto: Las Vegas Review Journal)
Las Vegas - Bulan April lalu, Wesley Warren Jr yang memiliki testis raksasa dengan berat 59 kg telah menjalani serangkaian operasi. Biji kemaluannya memang tak lagi besar, tapi setelah operasi ia malah jadi pria berpenis mini.

Wesley Warren Jr (49) mengalami kondisi medis yang disebut scrotal lymphedema. Secara teknis sama seperti kaki gajah, namun dalam kasus ini penumpukan cairan dalam jumlah banyak terjadi di scrotum atau buah zakar.

Karena kondisinya, pria asal Las Vegas ini 'kehilangan' penis akibat kelainan pada buah zakarnya. Penisnya tenggelam di antara biji kemaluan yang terus tumbuh hingga sebesar semangka dengan berat 59 kg, sehingga sangat mengganggu aktivitasnya. Wesley juga menarik perhatian internasional karena biji kemaluannya yang tumbuh raksasa.

Awal April lalu ia menjalani operasi selama 13 jam untuk menghilangkan kantung raksasa yang terus tumbuh di balik celananya. Namun operasi tak juga membuatnya bahagia, karena ia tak bisa kembali menjadi lelaki normal.

Pasca operasi, pria Amerika ini tidak bisa berhubungan seks dan menderita sakit yang amat di bagian selangkangan. Ia pun takut tak akan pernah menjalin hubungan dengan wanita, karena operasi membuat organ kejantannya hanya berukuran 1 inci atau 2,5 cm.

"Saya tahu sebagian besar orang mungkin berharap saya bisa mengekspresikan kebahagiaan dan gembira karena hidup saya telah berubah sejak kantung raksasa dioperasi. Tapi tidak sesederhana itu," tutur Wesley Warren Jr kepada The Sun, seperti dilansir Jumat (21/6/2013).

Wesley memang merasa nyaman karena tak lagi harus merasakan berat yang luar biasa di antara kakinya. Tapi ketika ia melihat ke organ bagian bawah, penisnya tak lagi sama.

"Hasil setelah keluar dari ruang operasi adalah sebuah penis dengan ukuran 1 inci dan tidak bisa lebih besar. Saya bersyukur telah ditarik dari api, saya terbakar, tapi sekarang saya berurusan dengan luka bakar tingkat pertama. Saya masih rusak," keluhnya.

Wesley mulai menderita kelainan memalukan setelah tergencet kemaluannya sendiri saat tidur pada bulan Juni 2008. Dia berobat ke dokter dan diresepkan antibiotik untuk mengurangi pembengkakan, tapi buah zakarnya terus tumbuh.

Seiring waktu, buah zakarnya tumbuh menjadi sangat besar hingga ia tidak bisa lagi memakai celana dan terpaksa harus menetap di rumah. Karena kondisinya, Wesley hanya bisa berjalan dengan langkah kecil dan harus berhenti setiap 30 detik.

Massa yang membesar di testis Wesley disebabkan karena scrotal lymphedema, yang terus berkembang hingga mencapai 59 kg dalam waktu kurang dari dua tahun. Wesley sebelumnya tak mau dioperasi karena memiliki masalah tekanan darah dan asma. Ia takut mati selama operasi.


(mer/vta)