Kamis, 12 Des 2013 08:05 WIB

Dikerjai dengan Lem Super, Perempuan Ini Lengket di Dudukan Toilet

- detikHealth
dok: youtube
Georgia, AS - Saat pergi ke tempat umum, sebaiknya Anda waspada jika ingin menggunakan toilet. Sebab, Ilyanna De La Keur (40) tak bisa beranjak dari toilet karena kloset yang ia gunakan dilumuri superglue. Tak pelak, bokong Ilyana pun menempel di kloset.

Entah siapa oknum yang iseng mengoleskan superglue ke kloset itu, yang jelas Ilyana harus berjuang mencari pertolongan selama 25 menit sebelum pegawai toko yang terletak di Georgia, AS ini menyadari ada seseorang yang terjebak di toilet.

"Aku hanya ingin buang air besar dan ke toilet. Tapi saat akan bangun, tiba-tiba bokongku menempel sangat erat, aku pun berteriak minta tolong," kisah Ilyana, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (12/12/2013).

Pegawai toko pun meminta bantuan paramedis karena mereka tak bisa melepaskan Ilyana dari kloset. Akhirnya, Ilyana berhasil dibebaskan setelah paramedis menyemprotkan WD-40 ke kloset. Meski demikian, Ilyana juga merasa sakit luar biasa karena sebagian kulit yang sudah menempel di kloset terlepas dari tubuhnya.

Dikutip dari Independent, penyidik menemukan kloset di tiga toilet lain juga diolesi superglue. Bahkan, manajer toko menemukan sebotol superglue yang diperuntukkan untuk konstruksi bangunan. Kini, penyidik tengah memeriksa CCTV yang ada di toko tersebut.

Dilaporkan Augusta Chronicle, sheriff mengatakan tidak ada orang lain yang memasuki kamar mandi perempuan sebelum insiden itu terjadi. Deputi Sheriff Carissa McFaddin mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan ada orang lain yang melakukan keisengan itu, selain orang-orang yang ada di toko itu sebelumnya.

"Polisi tidak bisa berspekulasi mengapa wanita itu bisa terjebak di kloset mengingat betapa ia kesakitan saat bisa terlepas dari kloset," pungkas Carissa.


(up/up)