Selasa, 06 Jun 2017 09:02 WIB

Wonder Woman Kalah! Wanita Ini Jadi 'Spider-Mom' karena Olahraga Ekstrem

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Kekuatan otot Charity sungguh mengesankan meski sudah punya 2 anak (Foto: instagram @charity.grace)
Jakarta - Di bioskop, keperkasaan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot memang cukup berkesan bagi penggemar DC Comic. Namun di dunia nyata, ada yang tidak kalah tangguh dari si Princess of Themyscira.

Adalah Charity Grace LeBlanc, seorang ibu 2 anak yang videonya tengah viral di instagram. Di depan anak perempuannya, ia tampak tangguh bergelantungan di atap sebuah ruangan di rumahnya. Berkat aksinya tersebut, ia dijuluki sebagai 'Spider-Mom'.

Perempuan 28 tahun tersebut merekam aksinya di kediamannya di Florida, dan mengunggahnya di akun instagram @charity.grace. Tak kurang sudah 7.424 likes didapat, dan 77.304 kali video tersebut dilihat oleh pengunjung.

Rupanya jauh sebelum videonya viral di instagram, Charity memang dikenal sebagai penggemar olahraga ekstrem. Dalam beberapa video lain yang diunggah sebelumnya, ia tampak sering melakukan latihan 'ninja' yang ekstrem, termasuk wall climbing dan rope climbing.

"Dulunya saya selalu menjadi anak aktif, memanjat pohon, bermain di luar, dan mengambil kelas dance," katanya kepada PEOPLE, seperti dikutip dari Health.com.

Charity sepertinya sangat terbiasa melakukan olahraga ekstremCharity sepertinya sangat terbiasa melakukan olahraga ekstrem (Foto: instagram @charity.grace)


Baca juga: Ingin Setangguh Wonder Woman? Ini Sederet Olahraga yang Dilakoni Gal Gadot

Ketrampilan yang membutuhkan kekuatan otot yang luar biasa ini tidak didapat Charity dengan mudah, terutama sejak menajadi ibu. Setelah melahirkan anak pertamanya, ia memulai dengan olahraga yang lebih ringan yakni yoga. Selanjutnya, ia menggabungkannya dengan seni aerial circus dan 'ninja training'.

Simak keperkasaan 'Spider-Mom' di sini:




Baca juga: Kamu Disebut Berpayudara Kecil Seperti Gal Gadot? Ini yang Perlu Diketahui

(up/up)