Sabtu, 17 Jun 2017 14:05 WIB

Tak Ingin Sakit Gigi Ganggu Momen Silaturahmi? Cek di Sini

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Ingin tahu bagaimana menghadapi sakit gigi saat mudik lebaran? Yuk ikut Live Chat dengan ahli.(Foto: detikHealth) Ingin tahu bagaimana menghadapi sakit gigi saat mudik lebaran? Yuk ikut Live Chat dengan ahli.(Foto: detikHealth)
Jakarta - Lebaran akan segera tiba, beragam santapan enak sayang untuk dilewatkan. Tapi hati-hati, makanan manis kerap menjadi pemicu nyeri pada gigi sensitif.

Cokelat, juga manisan dan es krim, tidak lagi terasa nikmat jika sakit gigi datang menyerang. Nyut nyutan rasanya, tidak hanya di sekitar mulut tetapi kadang menjalar hingga sampai di kepala.

Tentu tidak ada yang menginginkan malapetaka itu datang pada hari raya Lebaran. Momen silaturahmi bisa jadi berantakan karenanya. Rencana berkumpul dengan sanak keluarga yang hanya bisa terwujud ketika mudik, bisa-bisa terlewatkan begitu saja.

Bagaimana cara mengatasinya, detikHealth bersama detikForum akan mengadakan Live Chat dengan tema 'Bebas Sakit Gigi di Momen Silaturahmi'. Dokter cantik dari RS Mayapada, drg Gusti Ayu Putri Langgeng Sari akan menjawab semua pertanyaan kamu pada Selasa 20 Juni 2010 pukul 13.00 - 14.00 WIB.

Sudah tidak sabar untuk bertanya? Langsung saja meluncur ke sini.

Tidak harus menunggu, pertanyaan seputar sakit gigi, bau mulut, gusi bengkak dan sebagainya bisa kamu sampaikan sekarang juga. Tinggal tunggu sana, bu dokter akan menjawabnya sampai tuntas ketika Live Chat berlangsung.

Ayo, tunggu apa lagi? (up/fds)