Rabu, 26 Jul 2017 16:43 WIB

Pembunuhan Sadis Ini Dipicu Operasi Bokong yang Gagal

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Foto: facebook Foto: facebook
Jakarta - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai ahli bedah plastik menjadi korban pembunuhan sadis di Brazil. Pelakunya diduga mantan klien, yang tidak puas dengan operasi pemasangan implan di bokong.

Menurut polisi, perempuan bernama Marcilene Soares Gama tersebut diculik dari apartemennya di Rio de Janeiro pada Sabtu pagi. Ia diikat dan dibawa pergi oleh penculiknya.

Gama lalu ditembak dari jarak sangat dekat, yang menurut polisi mencirikan adanya motif dendam dan kebencian. Mayatnya lalu ditinggalkan begitu saja di jalan.

Polisi yang menginvestihasi kasus ini meyakini pelakunya adalah mantan klien Gama yang pendendam. Sebelumnya, Gama pernah dilaporkan oleh beberapa klien lain terkait operasi pemasangan implan bokong dengan menggunakan silikon industri.

Baca juga: Pelatih Kebugaran dengan Bokong Terindah, Saingan Berat Kim Kardashian!

Sedikitnya 2 kali Gama pernah ditahan karena mengaku sebagai dokter. Disebutkan, 10 klien sebelumnya juga mengeluh tubuhnya rusak oleh operasi yang dilakukan oleh Gama.

Dikutip dari NYpost, Brazil merupakan salah satu pasar bedah plastik paling besar. Butt lift atau pengencangan bokong termasuk salah satu yang paling populer, dipicu oleh popularitas Miss BumBum.

Baca juga: Penampakan Bokong Terindah Hasil Squat Ribuan Kali Sehari

(up/ajg)
News Feed