Selasa, 01 Agu 2017 11:52 WIB

Tampil dengan Tubuh Kekar, Eks Anggota Spice Girls Tuai Pujian

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Mel C eks Spice Girls bertubuh kekar tuai pujian. Foto: Splash News Mel C eks Spice Girls bertubuh kekar tuai pujian. Foto: Splash News
Jakarta - Tak heran bila ia mendapat julukan Sporty Spice saat grupnya, Spice Girls masih berjaya. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, tubuhnya masih begitu terjaga.

Dialah Melanie Chisholm atau yang lebih akrab disapa Mel C. Tubuh bugar Mel C pun menjadi perbincangan setelah ia tampil dalam sebuah penampilan amal bertajuk CarFest North Festival di Cheshire, Inggris baru-baru ini.

Di acara itu, ia mengenakan baju terusan berupa jumpsuit tanpa lengan berwarna hitam yang seolah-olah memamerkan kedua lengannya yang kekar. Ia juga tampak sumringah dan bersemangat membawakan album terbarunya, Version of Me dalam perhelatan tersebut.

Baca juga: Pamer Perut Rata di Usia 50 Tahun, Halle Berry Dipuji Netizen

Mel C bertubuh kekar.Mel C bertubuh kekar. Foto: Splash News


Padahal sebelumnya Mel C baru saja blak-blakan tentang kondisi mentalnya saat masih bersama Spice Girls dalam sebuah wawancara.

Dikutip dari The Telegraph, Mel C mengaku bergabung dengan grup sebesar Spice Girls membuatnya depresi dan hal inilah yang kemudian mendorongnya untuk berolahraga secara berlebihan. Ia sendiri resmi didiagnosis dengan depresi di tahun 2000.

"Saya memang tidak diet tapi makan saya sembarangan dan berolahraga secara obsesif karena saya pikir saya harus menjadi sempurna ketika menjadi seorang popstar, dan itulah cara saya untuk mencapai kesempurnaan," tuturnya.

Wanita ini kemudian menjalani serangkaian terapi untuk mengatasi depresinya, di antaranya psikoterapi, akupuntur dan pengobatan oral.

Bahkan ketika kondisinya mulai membaik, Mel C nampaknya masih enggan untuk mengulang kesuksesan yang sama bersama mantan grupnya, mengingat banyak fans yang ingin mereka reuni.

Terbukti di tahun 2016, ia dikabarkan menolak tawaran bayaran sebesar 2 juta poundsterling agar Spice Girls menggelar konser ulang tahun ke-20 karena trauma akan kondisi emosional yang dihadapinya saat masih bersama grup kenamaan tersebut.

"Ketika Spice Girls masih jaya-jayanya, saya bahkan tak bisa melihat diri saya sendiri di kaca karena saya tak menyukai apa yang saya lihat," tuturnya kepada Daily Mail saat itu.

Kini ia mengaku berhasil menata hidupnya kembali dan berolahraga secara wajar. Kepada The Guardian, Mel C pernah mengatakan bahwa ia menyewa seorang personal trainer dan yoga untuk membantu meredakan gejala depresi yang dialaminya.

Tubuh kekarnya Mel C dipuji netizen.Tubuh kekarnya Mel C dipuji netizen. Foto: Splash News


Baca juga: Belajar dari Britney Spears, Gerakan Yoga Ini Bisa Kencangkan Perut (lll/fds)