Selasa, 15 Agu 2017 07:42 WIB

Resep Si Ganteng Didi Riyadi Punya Body Atletis Tanpa Harus Diet Ketat

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Di usia yang sudah 36 tahun, aktor ganteng Didi Riyadi tetap mampu menjaga bentuk tubuh ideal. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Di usia yang sudah 36 tahun, aktor ganteng Didi Riyadi tetap mampu menjaga bentuk tubuh ideal. Walau selalu tampak ramping atletis, pria yang pernah beken sebagai drummer grup band Element ini tidak pernah menjalani diet terlalu ketat.

"Intensitas olahraga gue masih tinggi, jadi nggak merasa perlu diet terlalu ketat," kata Didi, ditemui dalam peluncuran pusat kebugaran Active & Fit di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tetep, makan gue kontrol. Tapi kalau diet terlalu ketat, gue khawatir malah nggak balance," lanjut Didi.

Urusan mengatur pola makan, Didi justru selalu memastikan calorie intake yang tinggi ketika hendak olahraga. Sedangkan usai berolahraga, Didi memilih asupan makan yang lebih banyak mengandung protein dan membatasi asupan karbohidrat.



Baca juga: Ingin Cepat Kurus, Lebih Efektif Olahraga Berat atau Ringan Tapi Lama?

Selain olahraga di gym, Didi juga masih aktif bermain basket. Latihan di gym, bagi Didi lebih difokuskan untuk maintain massa otot. Sedangkan latihan basket, Didi memanfaatkannya untuk membentuk agility (kelincahan) dan endurance (ketahanan).

"Nge-gym gue hampir tiap hari, seminggu paling rest cuma sehari doang," katanya.

Didi Riyadi doyan bermain basket untuk membentuk kelincahan dan ketahananDidi Riyadi doyan bermain basket untuk membentuk kelincahan dan ketahanan (Foto: Gus Mun/detikHOT)


Baca juga: Olahraganya Angkat-angkat Begini, Siapa Berani Godain Raisa? (up/up)