Rabu, 23 Agu 2017 12:06 WIB

Ini Dia Personal Trainer Para Selebriti Hollywood

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Nama Simone De La Rue mungkin terdengar asing. Padahal ia adalah personal trainer ternama dengan klien para selebritis Hollywood. Simak selengkapnya di sini: (Foto: instagram/bodybysimone) Nama Simone De La Rue mungkin terdengar asing. Padahal ia adalah personal trainer ternama dengan klien para selebritis Hollywood. Simak selengkapnya di sini: (Foto: instagram/bodybysimone)
Jakarta - Nama Simone De La Rue mungkin terdengar asing di telinga kita. Namun di Amerika Serikat, khususnya Hollywood, Simone merupakan sosok yang dikenal banyak orang.

Ya, wanita cantik berdarah Australia ini merupakan personal trainer bagi para selebriti Hollywood. Ia merupakan kunci di balik tubuh langsing Taylor Swift, Gigi Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, hingga Khloe Kardashian.

Baca juga: Personal Trainer Ini Gemukkan Badan untuk Memotivasi Kliennya Turunkan Bobot

"Selebriti punya masalah dengan kepercayaan. Ketika aku tidak menjual cerita soal mereka dan tidak mengumbar apa-apa ke media, merekalah yang justru membicarakanku ke teman-temannya," tutur Simone, dalam wawancara dengan majalah Vogue.

"Mau seseorang selebriti atau bukan, yang aku lakukan hanyalah memotivasi mereka agar bisa hidup sehat dan mendapatkan tubuh yang diinginkan," tambahnya lagi.

Simone De La Rue dan Rosie Huntington-WhiteleySimone De La Rue dan Rosie Huntington-Whiteley Foto: instagram/bodybysimone


Perjalanan Simone di dunia fitness memang tidak disangka-sangka. Sebabnya, ia mengawali karier sebagai penari profesional dan sudah tampil di berbagai pegelaran dunia.

Baca juga: Rahasia Eddy Tetap Bugar dan Masih Jadi Personal Trainer di Usia 71 Tahun

Pensiun dari menari, ia sempat melatih beberapa aktris Hollywood yang sedang mempersiapkan peran sebagai penari di filmnya. Tak disangka, pengalaman melatih para aktris Hollywood membuatnya tertarik untuk meniti karier sebagai personal trainer.

Prinsip latihannya pun sederhana. Ia tidak meminta kliennya untuk mengangkat beban berat atau melakukan olahraga dengan intensitas tinggi. Simone mengombinasikan menari, dansa dengan olahraga seperti yoga dan zumba dalam menu latihannya.

Simone De La Rue merupakan mantan penari profesional yang beralih profesi menjadi personal trainerSimone De La Rue merupakan mantan penari profesional yang beralih profesi menjadi personal trainer Foto: instagram/bodybysimone


"Aku tidak membuat mereka mengangkat beban lebih dari 5 kg. Yang aku fokuskan adalah bentuk, teknik dan bagaimana membentuk otot. Anda ingin memiliki badan seperti penari? Ya menarilah," tutupnya.

Baca juga: Demi Donasi Biaya Operasi, Personal Trainer Ini Latih Klien 24 Jam Nonstop

(mrs/up)
News Feed