Rabu, 20 Sep 2017 10:27 WIB

Kualitas Tidur & Diskon Matras hingga 50% di Carrefour

Adityaputri - detikHealth
Foto: Matras (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Menciptakan harmoni dalam ruang tidur sangat penting untuk membuat tidur berkualitas. Istirahat yang baik minimal haruslah 8 jam dalam sehari. Tempat tidur dengan matras yang tidak layak tentunya dapat membuat kualitas tidur terganggu. Untuk itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari tempat tidur.

Pertama, cek per-pernya. Per yang sudah menonjol ke atas akan menyebabkan badan terasa sakit dan bangun dalam keadaan pegal. Untuk menyiasatinya, rotasi posisi matras. Misalnya yang tadinya di atas, dibalik jadi di bawah, putar matras, yang kiri menjadi bagian kanan. Dengan begitu beban matras akan lebih terbagi rata.

Periksa juga kain pelapisnya, apakah ada noda atau kotoran. Pada beberapa merek matras, kain pelapis dapat dilepas untuk dicuci. Namun bagi yang tidak bisa, rutinlah membersihkan dengan penghisap debu. Jika ada noda, bersihkan sesegera mungkin menggunakan lap yang sudah diberi air sabun.

"Transmart dan Carrefour menawarkan diskon hingga 50 persen untuk semua produk Ameera. Kami memberikan promo untuk semua produk matras dengan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga," ungkap Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Rabu (20/9/2017).

Bagi yang tidak ingin repot saat membawa matras ke rumah, ada produk terbaru dari Ameera yaitu Mattress in the Box. Vacuum Pocket Spring Bed ini hadir dalam 2 ukuran yaitu 120x200 cm yang ditawarkan dengan harga Rp 1,349 juta/unit dari harga normal Rp 2,698 juta/unit.

Untuk ukuran 160x200 cm ditawarkan dengan harga Rp 1,799 juta/unit dari harga normal Rp 3,598 juta/unit. Dapatkan Ameera Galaxy Mattress mulai dari ukuran 100x200 cm dengan harga Rp 579 ribu/unit dari harga normal Rp 949 ribu. Ukuran 160x200 cm seharga Rp 1,099 juta/unit dari harga normal Rp 2,189 juta/unit. Matras ini nyaman dan awet karena tidak mudah kempes. Cocok untuk keluarga atau pun anak kost karena harganya aman di kantong dan bisa digunakan untuk ranjang susun.

Ada juga seri Ameera Gemini Mattress ukuran 160x200 cm dengan tinggi matras 24 cm. Tentunya akan semakin nyaman dengan jumlah per yang mencapai 390 dan Healthy Back System yang dapat menyangga punggung dengan baik. Apalagi harganya hanya Rp 1,399 juta/unit dari harga normal Rp 2,999 juta/unit sudah termasuk garansi 10 tahun.

Sedangkan untuk seri Ameera Energy Bedset ukuran 120x200 cm ditawarkan dengan harga Rp 1,499 juta/unit (harga normal Rp 2,63 juta/unit). Dengan tinggi matras 25 cm tentu akan membuat nyaman saat istirahat malam.

Dilengkapi juga dengan kaki matras dan headboard. Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10 persen dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi 5 persen.

Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, minyak dan gula HET, beras, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour tertentu yang berlaku mulai 13 September-10 Oktober 2017. Untuk melihat promo lainnya, klik di sini


(nwy/mrs)