Kamis, 28 Sep 2017 17:07 WIB

Bisa Sampai Umur 91 Tahun, Begini Pola Makan Bos Playboy Hugh Hefner

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Bos Playboy Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Foto: Getty Images
Jakarta - Menjadi bos dari sebuah bisnis besar, Playboy, membuat banyak orang penasaran dengan gaya hidup yang biasa diterapkan oleh Hugh Hefner. Terlebih, hidupnya terbilang panjang umur kala menghembuskan napas terakhirnya di usia 91 tahun.

Menurut beberapa sumber, salah satunya yang dikutip dari Haute Living, Kamis (28/9/2017), diet yang dipilih Hefner sebenarnya cukup sehat. Bahkan, berdasarkan keterangan dari salah satu chef di Playboy Mansion Los Angeles, William S. Bloxsom-Carter, pilihan makanan yang Hefner asup pun makanan yang bernutrisi.

"Dia suka daging domba cincang dan dia makan grapefruit juga setiap harinya," ujar Carter mengenai makanan favorit Hefner.

Selain kedua makanan tersebut, ia juga tipe orang yang lebih menyukai masakan rumahan dengan resep yang simpel. Makanannya juga masuk kategori tidak terlalu berlemak.

Baca juga: Cara Miliki Umur Panjang seperti Bos Playboy Hugh Hefner

"Dia suka ayam goreng dengan mashed potato ala resep ibunya. Dia adala tipe midwestern, jadi dia suka makanan yang seperti itu. Dia menambahkan telur rebus juga," tambah Carter yang sudah lama bekerja di Playboy Mansion.


Tetapi, Hefner juga punya kebiasaan yang kurang baik dari pola makannya yaitu ia kerap terlambat makan. Ia akan sarapan sekitar jam 10.30-11.30, meskipun ia selalu membiasakan diri untuk makan tiga kali sehari. Makan siangnya biasa ia santap begitu masuk jam 17.30 dan makan malam dilakukan pada pukul 22.30. Hmm.. cukup terlambat ya?

Menelusur lebih jauh, anggota keluarga Hefner yang lainnya seperti sang ibu juga memiliki umur yang panjang. Usia ibunya bahkan mencapai 101 tahun, sedangkan ayahnya Glenn Lucius Hefner meninggal di umur 80 tahun.

Baca juga: Meninggal karena Sebab Alami, Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Sakit Serius (ajg/up)