Kamis, 28 Sep 2017 18:35 WIB

Tips si Cantik Sandra Dewi Cegah Flu Saat Cuaca Tak Menentu

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Sandra Dewi tak hanya pandai berakting dan berhias diri. Ia juga piawai menjaga kesehatannya sehingga selalu bugar walaupun di tengah musim peralihan. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Selama musim pancaroba, sebagian orang mudah saja terkena penyakit misalnya flu. Namun, bagi artis cantik Sandra Dewi ia tidak perlu khawatir karena punya rahasia khusus tetap fit di musim dengan cuaca tak menentu.

Ketika disambangi oleh detikHealth di sela acara peluncuran logo baru Sensitif, Kamis (28/9/2017) di kawasan Senayan, Sandra Dewi mengaku gaya hidupnya lah yang membuatnya selalu tampil bugar.

"Aku dari dulu ga pernah minum suplemen-suplemen, saat hamil pun ga juga sih," kata pasangan dari Harvey Moeis ini.

Baca juga: Hindari Risiko Infeksi di Musim Pancaroba dengan Diet Rendah Bakteri

Hmm kuncinya apa dong untuk tetap sehat selama pancaroba? Sandra menjawab ini semua karena menerapkan pola makan yang sehat. Ia pun mengungkapkan hal ini wajib diperhatikan karena tak hanya guna menjaga kesehatan dirinya sendiri, namun juga kesehatan sang jabang bayi.

"Aku suka makan buah, buah apapun. Sayuran juga suka," ujarnya berbagi rahasia hidup sehatnya.

Ditambah, ia juga selalu memperhatikan soal urusan olahraga. Menurutnya, ketika pikiran penat dan ditambah dengan kelelahan usai bekerja, olahraga justru bisa membuatnya semakin bertenaga sesudahnya. Olahraga yang jadi andalannya adalah pilates dan latihan pernapasan.

Baca juga: Di Suhu yang Dingin, Sel Tubuh Lebih Lambat Menghancurkan Virus Pilek



(up/up)