Jumat, 27 Okt 2017 17:01 WIB

Terlalu Besar, Kemaluan Pria Kenya Akhirnya Dioperasi

Erika Kurnia - detikHealth
Horace Owiti Opiyo menderita akibat ukuran penis raksasanya. Foto: Youtube/BarcroftTV Horace Owiti Opiyo menderita akibat ukuran penis raksasanya. Foto: Youtube/BarcroftTV
Jakarta - Punya kemaluan besar, tidak selalu bagus untuk pria. Seperti bagi pria asal kenya, Horace Owiti Opiyo, yang memiliki Mr P sepanjang semeter dan testis seberat 5 kg. Dengan ukuran yang sudah terbilang mengganggu tersebut, pria 20 tahun ini akhirnya memutuskan jalan operasi.

Ukuran kemaluan yang semakin besar tersebut tidak hanya membuatnya malu, tapi juga sulit melakukan aktivitas sehari-hari. Pria asal Kibiogiri tersebut jadi kesulitan berjalan dan melakukan fungsi yang semestinya dengan organ vitalnya.

Alasan dari pembesaran kemaluannya belum diketahui pasti. Tapi, Opiyo merasakan perubahan pada organ vitalnya setelah ia digigit nyamuk yang melepas larva. Larva yang berkembang menjadi cacing parasit kemudian menyumbat jaringan di kemaluan Opiyo yang membuatnya membengkak berisi cairan.

Baca juga: Benarkah Ukuran Mr P di Seluruh Dunia Semakin Besar?

Organ kelamin yang kian membesar menyulitkan Opiyo melakukan aktivitas sehari-hari.Organ kelamin yang kian membesar menyulitkan Opiyo melakukan aktivitas sehari-hari. Foto: Youtube/BarcroftTV

"Awalnya hanya lepuhan kecil. Tapi, kemudian ini bertambah besar dan besar," ungkapnya, seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (27/10/2017).

Selama belum bisa menjangkau pengobatan, Opiyo terus menderita karena sering di-bully oleh teman-temannya. Opiyo pun sempat berhenti sekolah karena kondisinya yang dipercaya merupakan hasil dari kutukan iblis.

Baru kemudian, setelah profil dirinya viral di Facebook, ia mendapat bantuan untuk menjalani operasi. "Sekarang saya bisa lari dan bermain sepak bola. Sekarang saya bebas! Selanjutnya saya mau melanjutkan pendidikan. Siapa yang tahu masa depan akan jadi apa?" ujarnya.

Baca juga: Malangnya Pria Ini, Mr P-nya Terjepit Barbel Saat Olahraga di Gym! (fds/fds)