Jumat, 22 Des 2017 16:01 WIB

Gara-gara Kolesterol Naik, Gading Marten Ubah Gaya Hidup Jadi Lebih Sehat

Widiya Wiyanti - detikHealth
Kadar kolesterolnya meningkat, Gading Marten putuskan untuk ubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth Kadar kolesterolnya meningkat, Gading Marten putuskan untuk ubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth
Jakarta - Aktor dan presenter terkenal Angling Gading atau yang lebih dikenal sebagai Gading Marten ternyata memiliki masalah pada kesehatannya baru-baru ini.

Ditemui detikHealth di salah satu studio Trans TV, Gading mengakui bahwa beberapa bulan lalu ia mendapati kolesterolnya meningkat hingga mencapai angka 270 mg/dL.

"Kolesterol yang kaget sih. 270 terakhir ngecek, empat atau lima bulan lalu," ujarnya, Jumat (22/12/2017).

Baca juga: Kata Gisel tentang Rahasia Tetap Awet Muda Secara Alami

Kadar kolesterol yang meningkat diakui Gading disebabkan oleh gaya hidupnya yang tidak sehat, mulai dari kebiasaan merokok, jarang olahraga, hingga tidak suka mengonsumsi sayur-sayuran.

"Nggak pernah olahraga, nggak suka makan sayur jadi. Kadang-kadang kalau lihat anak bawaannya pengen hidup sehat. Tapi suka bandel," ceritanya.

Maka dari itu, tidak ada pilihan lain bagi pria berusia 35 tahun itu selain mengubah gaya hidupnya menjadi sehat agar masalah kesehatannya tersebut bisa perlahan hilang.

Untungnya, istrisnya, Gisel sangat memerhatikan kesehatan suaminya itu. "Langsung dibikinin sama Gisel jus. Karena kalau sayur saya tuh nggak bisa, jadi suka dibohongi sama Gisel sayuran dibikin jus. Kale kalau nggak salah dicampur apa sama apa. Tapi yasudah lah," tutupnya.

Baca juga: Pantas Gisel Makin Seksi, Ternyata Ini Rahasianya



(wdw/up)
News Feed