Kamis, 15 Feb 2018 15:05 WIB

Roro Fitria Terciduk Polisi, Ini 4 Dampak Pemakaian Sabu

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Halaman 1 dari 5
Roro Fitria. ditangkap oleh polisi karena memesan sabu dari seorang fotografer. Wanita 29 tahun ini ditangkap di rumahnya saat menunggu sabu yang dipesan. Foto: Instagram/roro.fitria1989 Roro Fitria. ditangkap oleh polisi karena memesan sabu dari seorang fotografer. Wanita 29 tahun ini ditangkap di rumahnya saat menunggu sabu yang dipesan. Foto: Instagram/roro.fitria1989
Jakarta - Roro Fitria ditangkap oleh polisi karena memesan sabu dari seorang fotografer. Wanita 29 tahun ini ditangkap di rumahnya saat menunggu sabu yang dipesan dari Wawan Hartawan.

Dari tangan Wawan, polisi menyita 2 gram sabu. Wawan mengaku bahwa sabu itu adalah barang yang dipesan Roro sejak 13 Februari 2018.

"Akan digunakan tanggal 14 malam. Hari Valentine. Ya tapi ternyata paginya ditangkap di TKP 1 WH ditangkap pukul 10.20 WIB dan TKP 2 Roro Fitria pukul 12.30 WIB," jelas Kabid Humas Polda, Kombes Pol Argo Yuwono, dikutip dari detikNews.

"Dia beli untuk kenyamanan diri sendiri saja," sambungnya.

Roro Fitria merupakan nama terbaru dari deretan artis yang terjerat menggunakan sabu. Sebelumnya ada nama Jennifer Dunn dan Tio Pakusadewo yang juga kedapatan menggunakan narkotika terlarang ini.

Lalu, apa saja dampak penggunaan sabu kepada tubuh? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 4 dampak penggunaan sabu:

Baca juga: Foto: Sisi Lain Roro Fitria yang Rajin Olahraga Bela Diri dan Yoga (mrs/up)
News Feed