Rabu, 28 Feb 2018 14:05 WIB

Cerita Pria Jepang Mengklaim Kena Infeksi Akibat Masturbasi Pakai Ikan

Firdaus Anwar - detikHealth
Anglerfish termasuk ke dalam jenis ikan yang tinggal di laut dalam. (Foto: Thinkstock) Anglerfish termasuk ke dalam jenis ikan yang tinggal di laut dalam. (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Masturbasi bila dilakukan secara wajar menurut ahli sebetulnya tidak menyimpan risiko dari sisi kesehatan. Namun karena kreatif atau ceroboh kadang ada saja orang-orang yang melakukan masturbasi dengan cara 'unik'.

Salah satunya seperti yang diklaim dilakukan oleh seorang pria dari Jepang. Secara anonim pria tersebut bercerita di forum 2channel menggunakan isi perut ikan sungut ganda (anglerfish) untuk masturbasi.

Baca juga: 5 Tanda Kebiasaan Masturbasi Sudah Tidak Sehat Lagi

Dikutip dari Mirror pada Rabu (28/2/2018), sang pria mengaku penasaran dengan tekstur perut ikan sungut ganda. Dalam postingan ia mengaku sering bekerja dengan ikan itu dan menyertai gambar bagaimana caranya menyiapkan perut ikan hingga siap dipakai untuk masturbasi.

Dibersihkan dengan garam dan alkohol agar bebas 'parasit'.Dibersihkan dengan garam dan alkohol agar bebas 'parasit'. Foto: 9Gag


Awalnya perut ikan dicuci dengan garam dan alkohol lalu dibilas dengan air bersih sampai lima kali. Hal ini dilakukannya untuk membersihkan isi perut dari 'parasit'.

Setelah itu sang pria mengunggah foto yang menunjukkan ketika dirinya menggunakan isi perut ikan seperti layaknya sarung tangan diikuti kalimat: "Saya akan buka celana saya sekarang."

Isi perut ikan dipakai seperti layaknya sarung tangan.Isi perut ikan dipakai seperti layaknya sarung tangan. Foto: 9Gag


Beberapa waktu berlalu di forum yang sama sang pria lalu memberi kabar lanjutan bahwa dirinya didiagnosa oleh dokter dengan urethritis atau infeksi saluran kencing. Rupanya setelah masturbasi dengan perut ikan penisnya jadi terinfeksi menyebabkan sensasi perih seperti terbakar.

Sang pria pun perlu diberikan obat antibiotik karena ulahnya itu.

Terkait kejadian masturbasi ekstrem, Komisi Keamanan Produk Amerika Serikat pernah melaporkan sepanjang tahun 2017 dokter di ruang gawat darurat telah mengeluarkan beragam benda asing dari kelamin seseorang mulai dari tutup botol hingga sekrup. Sementara itu di Jerman dr Harald Voss menyebut setidaknya ada sekitar 100 orang meninggal setiap tahun karena kecelakaan yang melibatkan masturbasi.

Baca juga: Agar Masturbasi Tak Mengganggu Organ Reproduksi (fds/up)