Senin, 05 Mar 2018 12:40 WIB

Lauren Pappas, DJ Cantik yang Juga Pegiat Fitness

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Lauren Pappas Fit DJ Foto: instagram Lauren Pappas Fit DJ Foto: instagram
Jakarta - Lauren Pappas digelari sebagai Fit DJ. Bukan tanpa sebab ia dijuluki sebagai DJ (disc jockey) paling fit. Selain jago menggubah musik, ia juga memiliki tubuh kekar berotot bak atlet.

Padahal menurut pengakuannya, Lauren muda tidak terlalu menyukai olahraga, meskipun sang ayah adalah seorang nutrisionis. Namun ketika memasuki masa SMA, ia terpilih menjadi anggota klub lari dan atletik.

Baca juga: Transformasi DJ Calvin Harris, Dulu Kurus Kini Sixpack Berotot

"Melakukan olahraga membuatku menjadi lebih percaya diri. Tak lama setelah itu, ayahku mengenalkan latihan beban, dan aku jatuh cinta pada gym," ujarnya, dikutip dari situs Fit EDM.

Berkarir menjadi DJ menjadi pilihan tak lama setelah ia beranjak dewasa. Lauren mengatakan pilihan musik yang baik sangat membantunya saat olahraga. Ia bisa melakukan angkatan lebih berat atau push-up lebih banyak jika mendengarkan musik.

Lauren Pappas Fit DJLauren Pappas Fit DJ Foto: instagram
Ia pun terinspirasi untuk menjadi DJ. Mengajari diri sendiri bagaimana mengoperasikan turn-table, Lauren pun membuat channel youtube dan podcast, serta mengambil alias Fit DJ.

Penggemar olahraga bodyweight ini mengaku tidak terintimidasi dengan dominasi pria di dunia DJ. Hal itu sudah dirasakannya sejak pertama kali menggiati olahraga, di mana anggota gym rata-rata laki-laki bertubuh kekar.

Tak butuh waktu lama baginya untuk meroket. Berbekal tubuh kekar berotot dan perut sixpack, Lauren kerap dipercaya menjadi DJ di acara-acara olahraga.

"Ada yang menjadi DJ di klub dan diskotik, karena memang mereka menyukai suasana seperti itu. Aku menyukai acara olahraga karena di situ penuh aura kompetisi yang membuatku lebih bersemangat," tandasnya.

Baca juga: Daftar Lagu Terbaik untuk Bangkitkan Semangat Saat Olahraga (mrs/up)