Jumat, 04 Mei 2018 09:50 WIB

Mau Dekat-dekat Luna Maya? Catat, Syaratnya Harus Jaga Kebersihan

Widiya Wiyanti - detikHealth
Kalau mau dekat dengan Luna Maya, syaratnya harus jaga kebersihan. Foto: Hanif Hawari/detikHOT Kalau mau dekat dengan Luna Maya, syaratnya harus jaga kebersihan. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kebersihan adalah hal yang sangat penting dan harus dijaga guna menunjang kesehatan seseorang. Ternyata itu juga disadari oleh aktris cantik Luna Maya.

Baru-baru ini Luna bertandang ke markas detikcom di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, dan ia bercerita bahwa ada beberapa barang yang pasti dibawanya kemanapun, salah satunya adalah tisu.

"Mungkin karena aku orang yang harus selalu cuci tangan. Aku tuh nggak bisa hidup tanpa ini (tisu basah)," ujarnya kepada detikHealth.


Menjaga kebersihan baik dirinya maupun lingkungan sekitar sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu. Hingga asisten maupun supir pribadinya sudah mengetahui kebiasaannya tersebut.

"Dulu lebih parah, sekarang sudah mendingan. Supir atau asisten kalau dari kamar mandi, 'sudah cuci tangan?'," cerita Luna.

Luna mengaku sangat tidak menyukai orang yang tidak menjaga kebersihan. Apalagi orang yang dari toilet umum namun tidak mencuci tangannya.

"Ada lho orang yang kayak gitu. Aku nggak mau salaman sama dia," ungkap Luna sambil tertawa.


Bukan hanya tentang kebersihan, Luna termasuk orang yang sangat memerhatikan kerapian. Ia tidak suka melihat di sekitarnya berantakan dan tidak tersusun dengan rapi.

"Aku orangnya gitu sih kayak nggak suka saja ngelihat berantakan, kayak misalnya mobil berantakan, haduh. Kadang-kadang juga kalau lagi capek banget berantakan, tapi pas sudah segar lagi, ngeliat kulkas nggak dibersihin tuh kayak hmm gitu deh," tandasnya.

Jadi, kalau mau dekat-dekat dengan Luna Maya pastikan kamu menjaga kebersihan dan sudah mencuci tangan ya.



(wdw/up)
News Feed