Senin, 02 Jul 2018 17:54 WIB

Bikin Tren Pose 'Migrain' di Kalangan Seleb, Wanita Ini Diprotes!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Ilustrasi pose migrain di kalangan selebriti. Foto: Instagram/gigihadid Ilustrasi pose migrain di kalangan selebriti. Foto: Instagram/gigihadid
Jakarta - Pose meniru gaya orang yang sedang migrain sedang populer nih di kalangan para seleb. Mulai dari Kylie Jenner, Kendall Jenner, sampai Gigi Hadid pun ikut menirunya. Tak tanggung-tanggung, Gigi Hadid bahkan mendapatkan tanda like sebanyak lebih dari 1,5 juta.

"Aku suka ini soalnya kecantikan dari bingkaian tanganmu pada wajah memberikannya lebih banyak struktur. Aku selalu membuat para modelku pakai gaya ini. Ini juga waktu yang tepat untuk memamerkan manicure-mu," kata Nam Vo, make up artis yang memulai tren pose ini menuturkan kepada Elle.


[Gambas:Instagram]


Sayangnya, migrain yang sebenarnya tentu tidak 'secantik' itu. Berbondong-bondong orang yang mengalami migrain pun protes karena pose yang di populerkan olehnya.

"Maaf, tapi bisa jelaskan ke aku kenapa unggahan kamu masih ada di halamanmu (akun Instagram Nam Vo)? Aku berusia 17 tahun dan sudah menderita dari migrain kronik sekitar 10 tahun. 'Pose migrain' ini sangat menggangguku," tulis salah seorang di kolom komentar Instagram Nam Vo.

"Penyakit apalagi yang bakal jadi tren pose selanjutnya? Bodoh!" tulis akun @je**lsandl*ce.

Meski begitu banyak juga yang membela Nam Vo dan mengatakan bahwa ia mungkin tidak sengaja menyakiti hati pengidap migrain. Tak hanya itu, Nam Vo pun sudah mengunggah permintaan maafnya ke laman Instagramnya juga.


Migrain adalah sakit kepala berdenyut dan seringkali terjadi hanya pada satu sisi kepala. Gejala migrain dapat bervariasi pada masing-masing orang dan juga dapat bervariasi dari satu serangan ke serangan berikutnya.

Migrain pun tidak sama dengan sakit kepala biasa, pada sakit kepala biasa, biasanya rasa sakit muncul di beberapa lokasi, seperti bagian depan, belakang, atau atas kepala. Sedangkan rasa sakit pada migrain terletak lebih spesifik, yaitu di belakang mata. Mata terasa sakit saat migrain melanda. (ask/up)
News Feed