Kamis, 12 Jul 2018 10:30 WIB

Foto Seksi Bintang Film Dewasa Ini Banyak Disangka Presiden Kroasia

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Presiden Kroasia memberikan dukungan pada timnas di Piala Dunia 2018 (Foto: REUTERS/Henry Romero) Presiden Kroasia memberikan dukungan pada timnas di Piala Dunia 2018 (Foto: REUTERS/Henry Romero)
Jakarta - Menyusul lolosnya Kroasia ke final Piala Dunia 2018, banyak beredar foto sesosok perempuan seksi berpose dengan bikini. Perempuan berambut pirang itu disebut-sebut sebagai Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic.

Dalam beberapa meme menjelang partai semifinal Inggris vs Kroasia, foto perempuan tersebut bahkan disandingkan dengan foto Ratu Elizabeth II. Dan tentu saja, meme-meme tersebut dibanjiri komentar yang mendukung Kroasia.

Sosok dalam foto seksi tersebut memang menunjukkan lekuk tubuh yang bikin iri. Berisi, tetapi juga tidak gemuk-gemuk amat. Body goals, kalau kata mereka yang suka olahraga.

Namun, benarkah perempuan dalam foto tersebut adalah Kolinda, presiden cantik yang rela beli tiket ekonomi untuk mendukung timnas kesayangannya di Rusia?



Banyak yang menyangka foto tersebut adalah Presiden KroasiaBanyak yang menyangka foto tersebut adalah Presiden Kroasia Foto: twitter


Dikutip dari The Sun, perempuan berbikini yang disebut-sebut sebagai presiden Kroasia tersebut sebenarnya adalah bintang film dewasa asal Amerika Serikat, Coco Custin. Foto tersebut diambil ketika Coco berlibur di Miami pada 2009.

Tonton juga 'Jemima Djatmiko, Wanita yang Chubby jadi Bulky':

[Gambas:Video 20detik]

Di luar meme perempuan berbikini yang ternyata bukan dirinya, Kolinda memang banyak jadi perbincangan selama Piala Dunia 2018. Selain karena rela membeli tiket ekonomi untuk mendukung timnas Rusia, ia juga mendatangi ruang ganti pemain dan memberikan pelukan sebagai bentuk dukungan.

Perempuan seksi berbikini dalam foto tersebut rupanya bintang film dewasa asal Amerika Serikat.Perempuan seksi berbikini dalam foto tersebut rupanya bintang film dewasa asal Amerika Serikat. Foto: twitter




Foto Seksi Bintang Film Dewasa Ini Banyak Disangka Presiden Kroasia
(up/up)
News Feed