Kamis, 19 Jul 2018 09:46 WIB

Saat Perawat Cari Jodoh di Tinder, Jangan Kaget Baca Kriterianya!

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Perawat ini jadi perbincangan karena mencari jodoh dengan kriteria yang sangat medis (Foto: viral) Perawat ini jadi perbincangan karena mencari jodoh dengan kriteria yang sangat 'medis' (Foto: viral)
Jakarta - Lazimnya seseorang mencari jodoh di aplikasi kencan semacam Tinder dengan kriteria ganteng atau cantik sebagai pertimbangan. Seorang perawat jadi perbincangan karena menyusun kriteria semacam itu dengan sangat spesifik dan tidak realistis.

Perawat 26 tahun bernama Nicole tersebut pada awalnya menyebut kriteria umum buat calon pendamping hidupnya. Pekerja keras, rendah hati, sehat dan terpercaya.

Namun pada kalimat berikutnya, ia menjabarkan kriteria 'sehat' yang ia sebutkan sebelumnya, dengan sangat detail.

"Dia harus punya sepasang paru dan ginjal, jantung dengan irama sinus," sebutnya, merujuk denyut jantung yang normal alias sinus rythm.

Ia juga menegaskan bahwa ia menyukai pria yang tidak merokok, sesekali minum alkohol tidak masalah, dan tidak mengonsumsi zat-zat yang merusak hati.

Dengan kriteria sedetail ini, bagaimana cara menyeleksinya ya? Ada-ada saja Nicole ini.Dengan kriteria sedetail ini, bagaimana cara menyeleksinya ya? Ada-ada saja Nicole ini. Foto: tinder




Profil Nicole yang tercantum di aplikasi kencan Tinder tersebut beredar di Twitter dan mendapat berbagai tanggapan. Banyak yang menganggapnya berlebihan, tetapi tak sedikit yang melihatnya sebagai lelucon.

"Ada yang membayangkan dia mengawali kencang dengan sinar X?" tulis seorang netizen, menyindir bahwa sebagian kriteria yang ditetapkan Nicole hanya bisa dikonfirmasi dengan pemindaian medis di rumah sakit.

Ada yang berminat 'swipe right'? Silakan lho..




Tonton juga 'Terciduk! Banyak yang Cari Teman Kencan Saat Piala Dunia':


Saat Perawat Cari Jodoh di Tinder, Jangan Kaget Baca Kriterianya!
(up/up)
News Feed