Selasa, 21 Agu 2018 14:00 WIB

Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Masih Sempat Olahraga?

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Akan mengikuti kontes pilpres 2019, Sandi masih sempat olahraga nggak ya? Foto: Audrey Santoso/detikcom Akan mengikuti kontes pilpres 2019, Sandi masih sempat olahraga nggak ya? Foto: Audrey Santoso/detikcom
Jakarta - Sandiaga Uno dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Di usianya yang nyaris 50 tahun, Sandi masih tampak bugar dan fit. Akan mengikuti kontes pilpres 2019, Sandi masih sempat olahraga nggak ya?

Kepada detikHealth, bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto ini mengaku masih sempat olahraga. Bagi Sandi, olahraga merupakan kebutuhan dan harus disempatkan.



"Tanggal 9 kemarin masih sepedaan, tanggal 12, dua hari setelah pendaftaran, masih ikut lari aquathlon. Dan sampai sekarang sih masih rutin olahraga 5 hari dalam seminggu," ungkap Sandi saat ditemui di Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Meski begitu, waktu olahraganya memang tidak sebanyak dulu. Dikatakan Sandi, saat masih bergelut di dunia usaha ia bisa berolahraga hingga 2 jam sehari.

Setelah terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta, kesibukannya otomatis memangkas waktu olahraganya.

"Dulu ketika masih di dunia usaha, bisa sampai 2 jam olahraga. Pas di Balai Kota jadi terbatas, 45 menit sampai 1 jam. Nah sekarang karena belum ditetapkan ya, masih agak lowong. Saya maintain 45 menit sampai 1 jam olahraganya," tambah pria berkacamata ini.

Di tengah-tengah kesibukan, kapan Sandi sempat berolahraga?

"Saya olahraga pagi hari, sehabis sholat subuh, 5 kali seminggu," tutupnya.

(mrs/up)
News Feed