Selasa, 04 Sep 2018 12:35 WIB

Ngilu! Sex Toys Sepanjang 59 cm Nyangkut di Usus Besar

Widiya Wiyanti - detikHealth
Sex toy tersangkut di usus besar seorang pria. Foto: ilustrasi/thinkstock Sex toy tersangkut di usus besar seorang pria. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Sex toy sering dipakai sebagai alat bantu bagi pria maupun wanita dengan disfungsi seksual. Namun penggunaannya kadang memicu kejadian aneh yang mengharuskan mereka meminta bantuan dokter.

Salah satunya terjadi pada pria berusia 31 tahun yang tidak disebut namanya ini. Dikutip dari Mirror, ia mengaku Mr P palsu sepanjang 59 sentimeter tersangkut di dalam tubunya. Duh ngeri banget ya.

Pria tersebut berusaha untuk melepaskan sex toy itu selama 24 jam, namun usahanya sia-sia. Mr P palsu itu tidak bisa dikeluarkan. Meskipun merasa malu, pria tersebut akhirnya meminta bantuan dokter.

Ia mengeluhkan sakit perut ringan dan tidak mengalami gejala serius lainnya. Sekelompok dokter di ASST Great Metropolitan Hospital di Niguarda, Italia pun segera mengambil tindakan.



Hasil sinar-X menunjukkan adanya benda asing yang cukup panjang dan lebar di usus besar pria tersebut. Beberapa cara dilakukan para dokter, mulai dari polypectomy (operasi pengangkatan polip oleh colonoscopy) hingga forcep biopsi pun tidak ada yang membuahkan hasil karena ukuran Mr P palsu itu terlalu besar.

Para dokter dituntut untuk menciptakan metode baru agar mainan tersebut dapat keluar. Dengan segala ide kreatifnya, akhirnya para dokter memasang kawat melalui kateter untuk menciptakan semacam jerat.

Kawat penjerat itu dimasukkan ke dalam tubuh si pria hingga ujung kawat benar-benar menjerat Mr P palsu tersebut. Setelah terjerat, dikencangkan, lalu ditarik keluar. Ngilu ya?

Tidak membutuhkan perawatan dalam waktu lama, si pria pun pada hari yang sama dipulangkan ke rumahnya.




Saksikan juga video 'Waduh! Alat Kosmetik Ini Ternyata Sex Toys':

[Gambas:Video 20detik]


Ngilu! Sex Toys Sepanjang 59 cm Nyangkut di Usus Besar



(wdw/up)
News Feed