Selasa, 04 Sep 2018 14:15 WIB

Konyol! Pria Belanda Memasukkan 15 Telur Rebus ke Anusnya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Telur merupakan salah satu sumber protein yang baik (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Telur adalah salah satu makanan yang sering kita konsumsi, baik digoreng ataupun direbus. Namun, pria asal Belanda satu ini menggunakan telur bukan untuk dimakan, melainkan untuk melakukan hal konyol.

Berdasarkan informasi dari Dutch Magazine for Healthcare, pria yang tidak diketahui namanya ini memasukkan telur rebus ke anusnya. Bukan satu, melainkan 15 butir terlur rebus yang dimasukannya. Tak terbayang bagaimana ia memasukkan semuanya ke dalam anusnya itu.

Ketika ia mulai merasa tidak sehat, pria tersebut pun mengunjungi rumah sakit. Dokter mencatat detak jantungnya 120 per menit, yang berarti di atas normal dan disebut takikardia. Sedangkan pernapasannya mengalami takipnea, yaitu 29 napas per menit.

Dokter pun menduga adanya sepsis perut dan segera melakukan CT scan. Hasilnya ditunjukkan adanya perforasi kolon pelvis, yaitu kondisi adanya lubang di usus besarnya. Juga ada sejumlah udara dan cairan di rongga perutnya.



"Inilah mengapa kami menganggap laparotomi darurat diperlukan," ujar dokter yang menanganinya dikutip dari Metro.

Laparotomi adalah prosedur bedah yang membuat sayatan vertikal besar di dinding perut untuk mendapatkan akses ke rongga perut.

"Telur-telur telah dikeluarkan sebaik yang kami bisa dan rongga perut telah dibersihkan seluruhnya," tambah dokter.

Telur-telur itu membuat rusak dinding lambung, usus besar, dan rektumnya. Untungnya, prosedur itu berhasil dan pria tersebut mendapatkan perawatan intensif.

"Setelah beberapa hari, dia bisa meninggalkan rumah sakit dalam kondisi yang baik secara klinis," tutup dokter.




Saksikan juga video 'Kiat Edukasi Seks Sejak Usia Dini':

[Gambas:Video 20detik]


Konyol! Pria Belanda Memasukkan 15 Telur Rebus ke Anusnya
(wdw/up)