Kamis, 13 Sep 2018 11:05 WIB

Tubuh Kurus Ina Thomas Disebut Netizen Anoreksia, Ini Tanggapannya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Tubuh kurus Ina Thomas disebut netizen anoreksia. Foto: Instagram/inathomas Tubuh kurus Ina Thomas disebut netizen anoreksia. Foto: Instagram/inathomas
Jakarta - Semua wanita sudah jelas mendambakan tubuh kurus, bukan gemuk dengan lemak sana-sini. Tubuh kurus itu sudah didapat istri aktor ganteng Jeremy Thomas, yaitu Ina Thomas.

Tetapi namanya juga netizen, tubuh kurus Ina justru disebut karena anoreksia. Yaitu gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat.

Mengetahui hal tersebut, Ina mencoba untuk memberikan sedikit edukasi di akun Instagramnya @inathomas mengenai tubuh kurus yang sehat.

"Jd Kl yg nyangka Sy anoreksia ya ... otaknya kurang wawasan kali ya maaaf ... yg artis gemuk d hina ... artis kurus d hinaaaa ... Kasiaaaan ..." tulisnya di caption salah satu foto bersama suami tercinta yang diunggah pada Rabu (12/9/2018).

Tubuh langsing Ina Thomas.Tubuh langsing Ina Thomas. Foto: Instagram/inathomas




[Gambas:Instagram]



Tambahnya lagi, kurus itu bukan berarti tidak sehat, bukan berarti anoreksi. Namun, sehat itu datang adri pikiran dan makanan bernutrisi yang dikonsumsi setiap harinya.

Untuk mendapatkan tubuh idaman seperti itu, Ina mengaku menerapkan diet sesuai dengan golongan darah. Ia juga selalu menjaga kebersihan makanannya setiap hari.

"Makanya jaga nutrisi ... vitamin dan apa yg kita makan tiap hari itu penting," tuturnya.

Meskipun mengaku malas berolahraga, tetapi Ina tetap melakukannya. Ia juga selalu berusaha untuk tetap berpikir positif, karena menurutnya itu sangat penting untuk kesehatannya.

"positive .. yg penting suami senang.. suami Happy ... anakku jg complain Kl mamanya badan nya jelek ... Jd ya Sy sbg ibu pengen nya Jd kebanggaan anak d sisi yg Sy mMpu dong ...istri Pk baju apa aja Msh oke ... aku sudah tua ... Tp ga mau gemuk ... Jd jangan d bahas negative .. ini pilihan kU dan suami hahaha Kl kalian ga suka ya ... urusan mu .. " lanjut Ina.





Saksikan juga video 'Wah! Penderita Anoreksia Ini Sembuh Karena Instagram':

[Gambas:Video 20detik]

Tubuh Kurus Ina Thomas Disebut Netizen Anoreksia, Ini Tanggapannya
(wdw/up)