Senin, 17 Sep 2018 15:00 WIB

Ingin Punya Anak, Meghan Markle dan Pangeran Harry Bercinta Tanpa Henti

Widiya Wiyanti - detikHealth
Agar cepat punya momongan, Meghan Markle dan Pangeran Harry rajin bercinta setiap hari. Foto: Getty Images Agar cepat punya momongan, Meghan Markle dan Pangeran Harry rajin bercinta setiap hari. Foto: Getty Images
Jakarta - Tampaknya ada 'Demam bayi' di Istana Kensington. Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sudah empat bulan menikah semakin hari semakin ingin cepat-cepat memiliki momongan.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Meghan dan Pangeran hari rajin berhubungan seksual setiap hari. Bahkan mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Dikutip dari HolywoodLife, untuk mempercepat kehamilan, Meghan menggunakan aplikasi di ponselnya untuk mencari tahu mengenai masa kesuburannya.

"Meghan memiliki aplikasi di ponselnya yang melacak kesuburannya, jadi ketika dia berada pada waktu yang mungkin untuk hamil, dia dan Harry memanfaatkan waktu mereka bersama," kata Juru Bicara Istana Kensington.

"Itu berarti di pagi hari, sore dan malam hari, mereka meluangkan waktu untuk bercinta dengan bayi sebagai tujuannya ... dan Harry tidak mengeluh sama sekali," lanjutnya.



Apakah dengan berhubungan seksual setiap hari akan mempercepat kehamilan? Menurut survei yang dilakukan Channel Mum dengan melibatkan 1.194 pasangan, butuh rata-rata 78 kali bercinta sebelum akhirnya si istri hamil.

"Rata-rata pasangan bercinta 13 kali sebulan dan separuh responden mengaku bercinta lebih sering ketika mereka sedang merencanakan kehamilan. Kami menemukan hanya 5 persen pasangan yang kemudian punya momongan setelah bercinta sekali," tutur founder Channel Mum Siobhan Freegard kepada Fit Pregnancy.

Sedangkan menurut dokter seksologi, dr Andri Wanananda, MS, Terjadinya kehamilan saat hubungan intim, yaitu bila ML dilakukan saat istri dalam periode-subur. Bila haid istri hari pertama bulan lalu tanggal 3, maka masa subur hari pertama: 3+12= 15. Maka periode subur tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20.

"Patut diketahui terjadinya janin saat masa subur dipengaruhi oleh kualitas sel jantan (spermatozoa) dan sel betina (ovum) istri. Bila hubungan intim secara rutin dilakukan dan sampai 6 bulan belum menimbulkan kehamilan, disarankan agar segera berkonsultasi di klinik fertilitas. Yang akan memeriksa kualitas sperma Anda dan ovum istri," sarannya.



Saksikan juga video 'Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Punya Anak Berapa Ya?':


(wdw/up)
News Feed