Rabu, 19 Sep 2018 15:50 WIB

T.O.P B.G.T! Kisah Driver Online Bantu Penumpang yang Mau Melahirkan

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Kisah driver online membantu penumpang yang mau melahirkan. Foto: Instagram Kisah driver online membantu penumpang yang mau melahirkan. Foto: Instagram
Jakarta - Suami siaga sudah sering dengar, bagaimana kalau driver siaga?

Kisah ini bermula dari unggahan yang dibagikan oleh Akbar Supriadi di laman 'Sahabat Grab Jawa Barat' di Facebook. Ini menceritakan pengalamannya membantu penumpang yang memesan mobil untuk mengantarkannya ke rumah sakit demi persalinan.

"Ini mau ngelahirin soalnya," tulis pemesan dalam chat di aplikasi.

Tanpa sempat memencet tombol 'pick up' di aplikasi, sang driver bergegas menjemput sang ibu untuk ke rumah sakit. Meskipun sudah buru-buru, sang ibu ternyata melahirkan di perjalanan menuju rumah sakit. Beruntung kondisinya sudah tidak jauh lagi dari RS sehingga sesampainya di sana tenaga medis segera menolong proses persalinan.


Petugas medis mencoba membantu proses persalinan sang ibu yang jadi penumpang si driver online.Petugas medis mencoba membantu proses persalinan sang ibu yang jadi penumpang si driver online. Foto: Instagram

"Saya sebagai wanita mgkn suatu saat nanti akan mengalami hal seperti itu dan mungkin bisa jadi berada di posisi itu, bener bener nyentuh banget dengan kejadian ini ga kebayang itu paniknya driver kaya apaa, dan skrg semakin yakin ternyata driver online itu aman dan sangat membantu, semoga rejekinya lancar terus pa, dan ibu yang melahirkan sehat sehat beserta debaynya," kata pemilik akun @friescaervina yang mengunggah ulang kisah Akbar Supriadi.

Wah salut ya, enggak kebayang deh seberapa paniknya ketika ada di posisi si driver online. Salut!

(ask/up)
News Feed