Kamis, 20 Sep 2018 13:51 WIB

Vicky Akan Gugat Cerai Angel Lelga, Ini Tanda Komunikasi Pasangan Kurang Baik

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Halaman 1 dari 4
Prahara pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir pada gugatan cerai. Belajar dari kasus Vicky, ini tanda komunikasi pasangan yang kurang baik. Foto: Instagram Prahara pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir pada gugatan cerai. Belajar dari kasus Vicky, ini tanda komunikasi pasangan yang kurang baik. Foto: Instagram
Jakarta - Angel Lelga ingin cerai dari Vicky Prasetyo. Kabar ini merebak di masyarakat usai pria pencetus bahasa kocak 'vickynisasi' tersebut membagikan foto dengan keterangan sendu di laman Instagramnya. Banyak yang ikut merasa prihatin dengan kisah cinta Angel Lelga dan Vicky karena dinilai cocok.

"Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ..." curhat Vicky.


Masalah saat pernikahan memang pasti ada saja. Nah, komunikasi, seperti diketahui, adalah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Agar pernikahan berjalan dengan baik dan tidak berujung perpisahan, ada baiknya untuk memahami pasangan dan mengetahui masalah apa yang tengah dihadapi bersama.

Dengan detikHealth, Rosdiana Setyaningrum, M.Psi, MHPEd, psikolog klinis dari RS Pluit Jakarta beberapa waktu lalu membagikan tanda-tanda komunikasi yang kurang baik antar pasangan. Semoga bisa jadi pembelajaran bersama. (ask/up)
News Feed