Kamis, 27 Sep 2018 14:02 WIB

Rahasia Unik Tembus Usia 100 Tahun, Mulai dari Seks Hingga Usir Suami

Widiya Wiyanti - detikHealth
Tak semua orang beruntung bisa hidup di atas usia 100 tahun (Foto: thinkstock)
Jakarta - Semua orang pasti menginginkan hidup berumur panjang, bisa menikmati hidup dan menikmati makanan tanpa harus merasakan satu penyakit apapun. Nah, beberapa orang ini berkesempatan hidup cukup lama.

Dikutip dari Daily Mail, mereka menyebutkan rahasia umur panjang mereka yang cukup unik-unik. Apa saja?



1. Richard Overton

Richard Overton berasal dari Texas hidup selama 112 tahun. Ia mengatakan bahwa kebiasaannya setiap hari menghabiskan 12 cerutu dan empat gelas wiski. Seorang veteran Perang Dunia II ini juga mengatakan bahwa es krim membantu hidupnya jadi lebih lama.

2. Emma Morano

Seorang wanita asal Italia yang hidup sampai 117 tahun sebelum meninggal tahun lalu, mengatakan bahwa bisa berumur panjang karena telah mengusir suaminya keluar dan tidak pernah menikah lagi.

3. Jeralean Talley

Jeralean Talley dari Michigan, hidup sampai 115 tahub berkat makan banyak kaki babi. Ia juga mengatakan telah menghabiskan 30 batang rokok sehari, serta diimbangi dengan lima hingga tujuh kaki push-up sehari.

4. Vincenzo Baratta

Seks juga muncul dalam daftar rahasia umur panjang Vincenzo Baratta, seorang berasal dari Italia yang hidup sampai usia 103 tahun. Ia mengatakan bahwa makan hanya sekali sehari dan memiliki 'banyak wanita' adalah rahasianya.

5. Leandra Becerra Lumbreras

Ialah wanita dari Meksiko pada tahun 2015 ia meninggal saat usia 127 tahun. Leandra Becerra Lumbreras mengatakan bahwa ia begitu terobsesi dengan diet sehat yang membuatnya bisa hidup lama.





Tonton juga 'Wah! Makan Keju Ini Bisa Buat Panjang Umur':

[Gambas:Video 20detik]

(wdw/up)