Selasa, 16 Okt 2018 17:04 WIB

Rahasia Luna Maya Awet Muda 'Stuck' di Usia 25 Tahun

Wahyu Dian - detikHealth
Luna Maya mengaku merasa stuck di zona usia 25 tahun. (Foto: Asep Syaifullah) Luna Maya mengaku merasa stuck di zona usia 25 tahun. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta - Selebriti blasteran berparas cantik nan anggun yang baru-baru ini didapuk menjadi pemeran Suzzanna, Luna Maya, kerap dipuji karena tubuhnya yang bugar dan wajah awet mudanya . Artis kelahiran Denpasar ini mungkin sudah tak muda lagi, tapi penampilan dan auranya tak kalah dari gadis-gadis remaja masa kini.

Saat ditemui detikHealth di markas detikcom, Selasa (16/10/2018), wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini membagikan resep awet mudanya. Luna menyebutkan kalau dia hanya melakukan apa yang dia suka tanpa melihat umur.



"Gue sih selalu ngerasa my life stuck diumur 25 walaupun umur gue nambah gue berasa masih di zona itu. Kalo untuk penampilan, gue pakai apa yang menurut gue suka dan nyaman, dan gue paling suka hangout bareng my friends, ketawa-ketawa sama my friends. Kalo olahraga pergi nge-gym, suka travelling, pokonya gue ngelakuin yang gue suka," katanya.

Menurutnya usia hanyalah angka, tapi orang yang terlihat cepat tua biasanya karena orang tersebut berpikiran bahwa dia tua.

"Kadang-kadang orang yang ngerasa cepet jadi tua, karena merasa tua dan nggak mau berbuat di luar zonanya. Misalkan nih ke dufan, baca komik, atau apa lah yang dia rasa udah tua, padahal energinya ada tapi dia ngerasa nggak cocok ngelakuin itu," pungkas Luna Maya

(fds/fds)
News Feed