Selasa, 16 Okt 2018 18:31 WIB

Tak Selalu Tegar, Luna Maya Mengaku Juga Bisa Mengalami Krisis

Wahyu Dian - detikHealth
Liburan yang tenang jadi cara Luna Maya menghadapi kelelahan mental. (Foto: Asep Syaifullah) Liburan yang tenang jadi cara Luna Maya menghadapi kelelahan mental. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta - Cantik, tinggi, anggun, itulah yang menggambarkan sosok artis Luna Maya. Dia dikenal sebagai model, pemain film, pembawa acara, bintang iklan, dan sempat memberanikan diri menjajaki dunia musik di tanah air.

Sosoknya yang kerap terlihat tegar di televisi, nyatanya dia sering mengalami krisis percaya diri karena kesibukan keartisannya sangat menghabiskan energi. Hal itu diakui aktris pemeran film Suzzanna ini.



"Ini boleh percaya atau nggak, gue cukup sering ngerasa krisis percaya diri. Gue tipe orang yang nggak pengin selalu diliput apapun yang gue lakuin. Gue pengin jadi orang kayak kalian di luar pekerjaan gue, tapi kadang orang anggep, mau di dalem pekerjaan atau di luar pekerjaan gue tetep publik figur. Karena fame itu, gue sering ngerasa nggak jadi diri sendiri pas lagi kerja," ungkap Luna saat berkunjung ke markas detikcom, Selasa (16/10/2018)


Tonton Video: Curhat Luna Maya yang Merasa Tak Nyaman Jadi Artis

[Gambas:Video 20detik]



Menurutnya hal itu sangat berat, dan membuat dia sering mencari tempat liburan yang tak banyak diketahui orang.

"Ya gitulah, makanya kalau liburan ke tempat yang nggak banyak orang tahu. Karena untuk menyenangkan banyak orang sangat capek sih," pungkasnya

(fds/fds)
News Feed