Rabu, 07 Nov 2018 08:27 WIB

Updated

Ingin Seksi Seperti Kareena Kapoor? Catat Rahasianya

Rosmha Widiyani - detikHealth
Foto: Ben Pruchnie/Getty Images Foto: Ben Pruchnie/Getty Images
Jakarta - Di usia 38 tahun, Kareena Kapoor sukses mempertahankan posisi sebagai selebriti papan atas Bollywood. Selain kemampuan akting, tubuh yang sehat dan seksi menjadi tips lain dari duta UNICEF dalam bidang pendidikan ini.

Dikutip dari situs Gyanunlimited, Kareena berhasil mempertahankan size zero yang merupakan standar kecantikan India. Ukuran tersebut adalah lingkar dada 80 sentimeter, pinggang 58 sentimeter, dan pinggul 81 sentimeter.

Kareena dikenal sebagai sosok yang disiplin menjaga pola makan dan olahraga. Komitmennya telah menginspirasi penggemar dan rekannya di industri perfilman hingga berhasil menjadi aktor, sutradara, dan produser.


Di sela kesibukan, Kareena menyempatkan olahraga 1-2 jam sehari. Olahraganya adalah gabungan latihan kardio, tari, dan yoga. Dia percaya yoga efektif menyinergikan kesehatan tubuh dan pikiran. Kareena memilih power dan hot yoga untuk menjaga kesehatannya.

Terkait pola makan, Kareena adalah vegetarian yang tidak makan daging. Sarapan paginya adalah jus buah yang berlanjut dengan konsumsi aneka sayur setuap hari. Kareena makan tiap dua jam untuk menjaga asupan bagi tubuh dan pikirannya yang selalu aktif. Kareena percaya diet yang seimbang, sederhana, dan jiwa yang bersih menjaga tubuh selalu sehat, rileks, dan tenang.

(Rosmha Widiyani/up)
News Feed