Jumat, 16 Nov 2018 10:07 WIB

Bisa Ditiru! Ini yang Dilakukan Seorang Jennifer Bachdim Saat Stres

Yoga Radyan Nalendra - detikHealth
Jennifer Bachdim. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth Jennifer Bachdim. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta - Stres adalah sesuatu yang pasti akan selalu ada dalam hidup kita. Tak selalu negatif, stres diperlukan untuk memotivasi dan melatih mental. Olahraga, menurut artis seksi Jennifer Bachdim efektif untuk meredakan stres.

Istri penyerang Bali United FC Irfab Bachdim ini juga mengaku pernah merasakan stres berat. Apalagi dengan berbagai kesibukan dia sebagai ibu, istri, dan masalah pekerjaan.

"Kalau stres, masih ya haha... Karena saya punya dua anak yang masih kecil dan tidak punya juga seorang nany (pengasuh). Dan juga jam tidur menjadi kurang, belum lagi masalah pekerjaan yang begitu banyak. Tetapi ketika saya mengalami stres, ya larinya ke olahraga," ujar ibu dari Kiyomi dan Kenji saat ditemui oleh detikhealth di sela-sela mengisi suatu acara di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).



Menurutnya jika kalian secara rutin melakukan olahraga, baik jogging, aerobik, atau crossfit, tubuh akan merespons stres secara lebih baik. Dengan begitu, tubuh mudah beradaptasi dengan berbagai tekanan dan bertahan menghadapi stres.

"Saya meyakini jika kita rajin berolahraga, maka kita bisa melepas stres kita. Dan itu membuat tubuh kita menjadi lebih baik lagi dan sehat sudah pasti," katanya.





Tonton juga 'Nikita Mirzani Buang Stres dengan Olahraga Zumba':

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)
News Feed