Selasa, 04 Des 2018 17:32 WIB

Wadaw! Pria Ini Lamar Kekasih dengan Cincin di Mr P

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi cincin lamaran. Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth Ilustrasi cincin lamaran. Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth
Jakarta - Momen melamar sang kekasih menjadi momen yang membahagiakan dan sangat ditunggu-tunggu. Biasanya momen ini dibuat seromantis mungkin agar selalu dikenang hingga kelak.

Berbeda dengan seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini, ia melamar kekasihnya tidak dengan seikat bunga atau lilin di restoran mewah.

Dikutip dari Mirror, pria tersebut justru melamar sang kekasih dengan meletakkan cincin di Mr P miliknya. Duh, benar-benar cara melamar yang cukup aneh.



Ternyata wanita yang dilamar pun menerima pinangan sang pria dan mengharuskannya mengambil cincin tersebut dari Mr P pasangannya.

"Tadi malam, dia memintaku untuk mengambilnya... Dia benar-benar berkah dalam hidupku. Aku tidak meminta yang lain," tulis sang wanita di media sosialnya.

Lantas, bagaimana kesehatan Mr P yang diletakkan cincin seperti itu? Menurut penelitian, mainan seks berupa cincin penis ternyata bisa meningkatkan ereksi dan biasanya digunakan untuk perawatan disfungsi ereksi.

Dikutip dari Superdrug, jika pria memiliki disfungsi ereksi maka tubuhnya tidak dapat menyimpan cukup darah di penis untuk menjaga ereksi. Sebuah cincin penis berfungsi untuk menjebak darah di penis lebih lama dan meningkatkan jumlah total darah di penis untuk ereksi yang lebih kuat.



(wdw/ask)
News Feed