Rabu, 09 Jan 2019 07:11 WIB

Fantasi Seks di Balik Lelucon Soal Prostitusi Artis

Widiya Wiyanti - detikHealth
Seseorang yang banyak bercanda seputar seks biasanya punya fantasinya sendiri. (Foto: iStock) Seseorang yang banyak bercanda seputar seks biasanya punya fantasinya sendiri. (Foto: iStock)
Topik Hangat Lelucon Berbau Seks
Jakarta - Bercandaan '80 juta bisa buat apa' berseliweran di media sosial (medsos) seiring maraknya pemberitaan tentang prostitusi artis. Banyak pula yang menjadikannya sebagai meme yang menjurus ke urusan seks.

Apakah bercandaan terkait prostitusi tersebut bisa menghadirkan fantasi seksual? Menurut psikolog Christina Tedja, M.Psi dari Ciputra Medical Center, yang terjadi justru sebaliknya.

"Justru orang yang senang bercanda berbau seksual biasanya sudah memiliki fantasi atau kebutuhan seksual yang lebih daripada umumnya," ujarnya kepada detikHealth, Selasa (8/1/2019).


Justru orang yang senang bercanda berbau seksual biasanya sudah memiliki fantasi atau kebutuhan seksual yang lebih daripada umumnyaChristina Tedja, M.Psi - Psikolog

Menikmati bercandaan yang berbau seksual juga tidak semata-mata karena memiliki suatu gangguan terkait seksualitas. Menurut Laurentius Sandi Witarso, MPsi, Psikolog dari Personal Growth, bisa jadi hanya karena terpancing rasa ingin tahu setelah mengetahui berita ini.

"Apabila dalam sehari-hari ia berperilaku terkait dengan cabul dan merugikan diri atau orang lain, maka dapat dikategorikan sebagai gangguan," jelasnya.

Kalau menurut kalian bagaimana nih? Bercandaan berbau seks, masih cukup lucu atau mulai menjurus cabul?

(wdw/up)
Topik Hangat Lelucon Berbau Seks
News Feed