Rabu, 13 Mar 2019 19:28 WIB

Suntik Mr P Biar Hitam, Pria Ini Tak Bisa Berhenti Ereksi Hingga 22 Jam

Firdaus Anwar - detikHealth
Duh, jangan main-main dengan alat kelamin ya! Foto: thinkstock Duh, jangan main-main dengan alat kelamin ya! Foto: thinkstock
Jakarta - Apa yang harus terpikirkan di pikiran kamu untuk menyuntik organ sensitif seperti penis dengan zat asing tanpa pengawasan tenaga medis ahli? Seorang pria berusia 41 tahun dari Skotlandia berpikir kalau hal tersebut bisa membantunya mendapatkan kulit penis yang lebih gelap.

Dikutip dari Men's Health, sang pria mengaku menyuntik penisnya dengan hormon sintetik yang ia beli dari penjual suplemen kebugaran. Tidak lama setelah itu penis mulai membengkak dan terasa nyeri.


Awalnya sang pria berusaha sendiri meredakan nyeri dengan es, namun setelah tidak ada tanda membaik ia akhirnya memutuskan mencari bantuan medis di Queen Elizabeth University Hospital.

Dokter lalu mendiagnosis sang pria dengan priapisme, kondisi ereksi berkepanjangan yang disebabkan aliran darah terperangkap di penis. Dokter mengobatinya dengan cara menyuntikkan obat langsung ke penis secara berkala.

"Pasien berhasil menghindari operasi tapi fungsi ereksinya tidak pulih sampai empat minggu kemudian ," tulis dokter dalam jurnal BMJ Case Reports.

Menurut dokter ada kemungkinan sang pria memiliki sejarah penyalahgunaan obat-obatan yang bisa berkontribusi terhadap diagnosis priapismenya. Namun hal tersebut tidak bisa dikonfirmasi karena sang pria memutuskan pulang ke rumah sebelum dokter bisa melakukan pemeriksaan toksikologi.

(fds/up)
News Feed