Senin, 18 Mar 2019 13:32 WIB

Seperti Sandiaga dan Putri Ayuningtyas, Mereka Juga Selalu Bawa Botol Minum

Widiya Wiyanti - detikHealth
Sandiaga Uno membawa botol minum di debat cawapres 2019. Foto: screenshot transmedia Sandiaga Uno membawa botol minum di debat cawapres 2019. Foto: screenshot transmedia
Jakarta - Lagi-lagi Sandiaga Uno menjadi sorotan netizen karena membawa botol minum berwarna hijau di debat cawapres kemarin, Minggu (17/3/2019). Infused water yang selalu dibawanya sangat membantu menjaga hidrasi tubuh.

Selain Sandiaga, moderator debat Putri Ayuningtyas pun memiliki kebiasaan sama selalu membawa botol minum. Putri memilih botol minum yang ada garis ukurnya agar bisa dihitung kecukupan cairannya sehari-hari.

Keduanya sama-sama menunjukkan betapa pentingnya menjaga hidrasi tubuh. Tapi bukan hanya mereka berdua, beberapa netizen melakukan hal yang sama lho.



Seperti Tora (25), salah satu karyawan swasta di Jakarta yang paham betul kalau air itu penting untuk tubuh. Maka dari itu ia selalu membawa botol minumnya.

"Gue selalu bawa botol, tapi kalau ketinggalan ya beli. Botol gue kan kayak Sandiaga Uno, infused, cuma sekarang nggak infused lagi," ujarnya kepada detikHealth, Senin (18/3/2019).

Ada pula Anggi (25), salah satu karyawan swasta di Jakarta yang setiap hari mengaku membawa botol minum dengan berbagai variasi isinya.

"Kadang infused lemon, kadang kopi, kadang air minum biasa. Tapi yang infused nggak tiap hari, kalau ada lemonnya doang dan kalau nggak malas ngirisnya," tuturnya.

Nah, kalau detikers ada yang punya kebiasaan bawa botol minum setiap hari kemanapun? Apa isinya infused water juga? Tulis ceritamu di kolom komentar ya!

(wdw/up)