Rabu, 20 Mar 2019 14:33 WIB

Jadi 'Galak' saat Lapar? Kamu Tak Sendiri, Orang-orang Ini Juga Mengalami

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Kalau kamu merasa jadi lebih galak saat lapar, maka kamu tidak sendirian. Banyak kok yang mengalami. (Foto: twitter) Kalau kamu merasa jadi lebih galak saat lapar, maka kamu tidak sendirian. Banyak kok yang mengalami. (Foto: twitter)
Topik Hangat Lapar Jadi Galak
Jakarta - Lapar bikin emosian, benar tidak? Yang jelas, karena ada pelanggan yang emosi menunggu lama saat memesan pecel lele, Achmad Zunaid si penjual dipukuli karena terlalu lama memasak dan menyiapkan pesanan.

"Korban mengalami luka-luka di bagian muka dan selanjutnya korban dibawa ke RS Kramatjati oleh keluarganya," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dikutip dari detiknews.

Lantas, apa benar lapar bisa bikin emosi? Polling yang dibuat detikHealth di Twitter menunjukkan bahwa emosi saat lapar, dan kelamaan menunggu pesanan di warung makan, memang bikin emosi.



Menunggu pesanan di warung makan kadang-kadang memang menguji kesabaran.Menunggu pesanan di warung makan kadang-kadang memang menguji kesabaran. Foto: twitter


Beberapa netizen membagikan kisahnya ketika merasa 'gondok' saat lapar lantaran mesti nunggu lama untuk dihidangkan makanan yang mereka pesan.

"Pernah beli bebek goreng gw panggil2 yg jual cuman nyaut "iyah sebentar" begitu sampe satu jam lebih gw tunggu gw rasa dia nyelametin dunyah dulu sih. Langsung gw tinggal cabut aja udah laper2 kena zonk," kata @oohayska.

"Sebenarnya galak sih enggak, tapi masalah kecil gampang jadi besar, hal yang nggak perlu dipermasalahkan menjadi sebuah permasalahan, kayaknya otak nggak mau mikir kalau lagi laper," ungkap pemilik akun Twitter @syahrul_gsc.

Kalau kamu, pernah berubah lebih 'sensi' saat lapar enggak? Polling berikut masih terbuka bagi kamu yang ingin menyalurkan emosi, sembari menunggu pecel lele yang sedang dimasak.




(ask/up)
Topik Hangat Lapar Jadi Galak
News Feed