Jumat, 22 Mar 2019 14:30 WIB

Kecenya Yayan Ruhian di Trailer John Wick 3, Intip Lagi Gaya Hidup Sehatnya

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Gaya hidup sehat Yayan Ruhian. Foto: Rengga Sancaya Gaya hidup sehat Yayan Ruhian. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' baru saja merilis trailer keduanya. Di dalam trailer tersebut ada dua aktor Indonesia yang ikutan tampil yakni Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Mereka membawa gaya pencak silat dalam pertarungan tersebut.

Wah, melihat pertarungan hebat di trailer, detikHealth jadi teringat nih pernah menanyakan pemeran Eric di film 'Merantau' ini perihal gaya hidup sehatnya. Yayan kala itu mengaku tidak melakukan olahraga secara khusus.

"Buat saya, (olahraga adalah) apapun yang bisa membuat kita mengeluarkan keringat dan dilakukan dengan membutuhkan energi, menstimulasi otot-otot dalam tubuh, atau organ tubuh kita, streching, dilatih gitu kan," ungkapnya.


"Saya rasa, buat saya sendiri ya (bukan berarti) oh olahraga itu saya harus lari, oh olahraga itu harus ke gym, kalau saya mau nimba air gitu kan itu olahraga. Pergi ke kebun itu juga olahraga, tanpa fasilitas, yang tanpa sepatu, karena badan kita lebih banyak kontak dengan bumi sebagai sumber magnet," tambahnya.

Tapi yang jelas, Yayan Ruhian memang sudah akrab dengan dunia persilatan sejak lama. Ia telah mempelajari pencak silat tenaga dasar (PSTD) sejak berusia 13 tahun. Hingga kini, ia pun masih aktif menjadi pelatih PSTD Indonesia.

Jadi gimana nih, detikers? Kamu tertarik untuk berlatih bela diri seperti Yayan Ruhian tidak? Atau jangan-jangan kamu sendiri udah jadi pendekar? hihi.




Simak juga video saat Yayan Ruhian Jadi Koreografer Jurus 'Wiro Sableng':

[Gambas:Video 20detik]


Kecenya Yayan Ruhian di Trailer John Wick 3, Intip Lagi Gaya Hidup Sehatnya
(ask/up)
News Feed