Senin, 15 Apr 2019 17:07 WIB

Viral Bocah Panjat Tembok, Netizen: Mirip Spiderman!

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Bocah spiderman (Foto: twitter) Bocah spiderman (Foto: twitter)
Jakarta - Lagi-lagi kelakuan bocah yang mengundang gelak tawa netizen. Belum lama ini, viral video seorang anak yang terlihat tengah memanjat dinding kelasnya.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter yang hampir ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapat komentar lebih dari 2 ribu pengguna.

"Mantap juga ini Spiderverse remake Indonesia," tulis pengguna dengan username @hotmanxxxxan

Selain itu, komentar lain seperti bocah berbakat dan bertalenta juga mewarnai postingan ini. Tapi tidak sedikit juga yang bertutur kok bisa ya?



Dilansir dari laman Healthline, tubuh memiliki kelenturan dan fleksibilitas yang bervariasi terutama dalam perbedaan panjang otot dan sendi sehingga bisa disimpulkan bocah itu bisa saja memiliki tingkat kelenturan yang baik.

Fleksibilitas membantu dalam pencegahan cedera, pengurangan rasa sakit dan meningkatkan keterampilan tubuh. Ada satu olahraga yang membutuhkan tingkat kelenturan tinggi, yaitu parkour.

Aksi yang dilakukan bocah tersebut layaknya seseorang tengah melakukan parkour atau jenis latihan yang dikembangkan untuk pelatihan kursus militer. Praktisinya bertujuan untuk berpindah dari satu titik ke titik lain tanpa bantuan dengan cara yang tepat dan seefisien mungkin.



Viral Bocah Panjat Tembok, Netizen: Mirip Spiderman!
(kna/up)
News Feed