Selasa, 16 Apr 2019 12:30 WIB

Testis Jon Snow Sempat Tersangkut Saat 'Naik Naga' di GOT

Firdaus Anwar - detikHealth
Kit mengaku testisnya sempat tersangkut saat syuting naik naga di Game of Thrones musim ke-8. (Foto: Getty Images) Kit mengaku testisnya sempat tersangkut saat syuting naik naga di Game of Thrones musim ke-8. (Foto: Getty Images)
Jakarta - Pemeran Jon Snow, Kit Harington, mengaku sempat mengalami insiden saat syuting Game of Thrones musim ke-8. Dalam salah satu adegan film Kit diharuskan bertahan agar tidak terjatuh menunggangi naga yang dalam dunia nyata adalah tunggangan mekanik.

Dalam wawancara di balik layar yang diunggah oleh kanal resmi Game of Thrones, Kit menyebut insiden terjadi saat pengambilan gambar menunggangi robot mekanik. Testisnya sempat tersangkut dan ia harus hati-hati agar tidak cedera.


"Bekerja dengan tunggangan mekanik tidak mudah. Kesimpulannya ada momen di mana Jon nyaris jatuh," kata Kit seperti dikutip dari kanal Youtube Game of Thrones, Selasa (16/4/2019).

"Naganya berguncang hebat, seperti ini, dan testis kanan saya tersangkut. Saya tidak sempat teriak 'setop!' Saya sedang di goyang-goyang. Di dalam kepala saya berpikir 'ini akhir saya, di atas tunggangan mekanik yang menggoyangkan saya lewat testis," lanjutnya sambil tertawa.

Ahli urologi dari San Diego Sexual Medicine dr Irwin Goldstein pernah mengatakan tekanan pada testis dapat memicu rasa nyeri perut bagian bawah atau pleksus mesenterika yang luar biasa. Dampaknya seorang pria bisa pingsan hingga mengalami serangan jantung.

"Nyeri ini begitu hebatnya hingga dapat menyebabkan orang tiba-tiba berhenti melakukan aktivitas bahkan pingsan. Serangan jantung juga bisa terjadi akibat nyeri ini," kata dr Irwin seperti dikutip dari Gizmodo.

Beruntung bagi Kit dirinya bisa lolos tanpa cedera berarti untuk melanjutkan proses syuting.




Tonton juga video Haru Biru Reuni di Game Of Thrones Season 8 Episode 1:

[Gambas:Video 20detik]


Testis Jon Snow Sempat Tersangkut Saat 'Naik Naga' di GOT
(fds/up)
News Feed