Jumat, 19 Apr 2019 09:35 WIB

Viral Pertanyaan Netizen Soal Sperma Dicampur Tepung Maizena Agar Tokcer

Firdaus Anwar - detikHealth
Air mani yang encer bukan penentu kualitas sperma. (Foto: Screenshot Facebook dr Yudhistya SpOG) Air mani yang encer bukan penentu kualitas sperma. (Foto: Screenshot Facebook dr Yudhistya SpOG)
Jakarta - Sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh halaman Facebook dr Yudhistya SpOG pada Kamis (18/4) viral karena menunjukkan pertanyaan unik seputar kesuburan. Seorang netizen tampaknya bertanya dalam forum apakah sperma suaminya bisa dicampur tepung maizena agar jadi lebih kental dan tokcer.

"Bunda numpang tanya... Kan saya gak hamil2.. sy pikir karena maaf "sperma suami saya encer" kalo misal di campur sama tepung maizena bakal bisa hamil gak y? Maaf sebelumnya.. trmksh," tulis akun dalam tangkapan layar.

Pengelola halaman Facebook dr Yudhistya SpOG memberikan tanggapan menyebut kalau analisis sperma seharusnya dilakukan di laboratorium bukan dilihat dari encer atau tidaknya.


"Ibu Ibu semua sperma itu encer. Tidak ada sperma padat. Jadi ga perlu ditambahin tepung," tulis pengelola akun.

Hingga Jumat (19/4) unggahan dr Yudhistya SpOG sudah dibagikan lebih dari 2.000 kali dan mengundang lebih dari 1.000 komentar. Ada netizen yang keheranan hingga tidak sedikit juga yang memberikan sindiran.

"Pertanyaannya Nyampurnya gimana??? *Suami suruh makan tepung maizena?? *Atau sperma dikeluarin dulu nih... trus dicampur maizena dulu secara manual terus baru di masukin ke rahim??? Ngetik sambil ngakak ini astaghfirullah..," komentar salah satu netizen.

"Ini salah satu pentingnya sex edukasi sejak dini. Kbanyakan kita masih menganggap tabu soal sex. Sex edukasi harus diajarkan ke anak2 kita, dengan cara yg benar dan tidak berkesan jorok," sambung yang lain.




Simak Juga 'Makan Kacang Bisa Genjot Produksi Sperma':

[Gambas:Video 20detik]

Viral Pertanyaan Netizen Soal Sperma Dicampur Tepung Maizena Agar Tokcer
(fds/up)
News Feed