Sabtu, 04 Mei 2019 17:07 WIB

Pernah Berhasil Pangkas 22 Kg, Ed Sheeran Hanya Lakukan Ini 10 Menit per Hari

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Ed Sheeran konser di Jakarta. Foto: Asep Syaifullah Ed Sheeran konser di Jakarta. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Indonesia jadi negara penutup tur Divide pelantun lagu 'Perfect', Ed Sheeran, Jumat (3/5/2019), di Gelora Bung Karno. Kesan mendalam dari konser tersebut dirasakan oleh penonton yang dibawa hanyut dengan suara emas Ed Sheeran.

Selain karena multitalenta, kebiasaan sehat Ed Sheeran bisa juga kamu tiru loh. Terutama bagi kamu yang sedang berusaha menjalankan diet. Tahun 2017 silam, Ed pernah menurunkan berat badan kurang lebih 22 kg hanya dengan melakukan 'sesuatu' selama 10 menit per hari.

"Aku tidak menyadari betapa aktifnya aku dalam tur. Dietku (pola makannya --red) adalah pizza dan bir, tetapi karena aku tampil dua jam dalam semalam, aku benar-benar bugar," kata Ed kepada Signal 1 radio.


"Aku berhenti tur dan masih melanjutkan makan pizza dan bir. Tiba-tiba aku tidak muat dengan apa pun. Aku seperti, 'semua pakaianku sudah menyusut!'"

Ed kemudian mengungkapkan bahwa ia mengadopsi latihan intensitas tinggi, yang diberikan oleh kekasihnya, Cherry.

"Aku melakukan sepuluh menit sehari tanpa gagal -- interval 30 detik berlari dan 30 detik jogging. Kuncinya adalah jangan sampai melewatkan satu hari, jadi kamu tidak perlu melakukannya selama satu jam."



Tonton video Ungkapan Puas Penonton Melihat Aksi Ed Sheeran di Konser Semalam:

[Gambas:Video 20detik]


Pernah Berhasil Pangkas 22 Kg, Ed Sheeran Hanya Lakukan Ini 10 Menit per Hari
(ask/fds)