Sabtu, 04 Mei 2019 19:26 WIB

Punya Teman dan Rajin Ngegym, Rahasia Badan Seksi Shawn Mendes

Roshma Widiyani - detikHealth
Shawn Mendes rajin ngegym dan kontakan terus sama Charlie Puth soal jadwal olahraganya. Foto: Istimewa Shawn Mendes rajin ngegym dan kontakan terus sama Charlie Puth soal jadwal olahraganya. Foto: Istimewa
Jakarta - Shawn Mendes punya 2 tips sukses buat sukses dapetin badan seksi dan tentunya punya abs. Tips tubuh berotot Penyanyi yang baru saja merilis single 'If I Can't Have You' ini ternyata bukan diet.

Menurut Mendes, dia tak bisa banyak bicara soal pola makan sehat. Mendes yang berusia 21 tahun tidak akan menolak makan kentang goreng jika lapar atau sekadar ingin ngemil

"Saya banyak makan karbo tapi juga olahraga tiap hari. Saya ngegym tiap pagi dan terobsesi dengan kesehatan serta hidup aktif," kata Mendes dikutip dari Men's Health.


Mendes menerapkan program latihan yang disebut Split Weight Training. Program ini melatih kelompok otot yang berbeda setiap hari. Mendes dapat jatah istirahat 2 hari tiap minggu. Beberapa contoh gerakannya adalah angkat barbel, latihan otot kaki, jongkok dan berdiri, serta latihan otot kaki serta betis sambil jongkok dan berdiri.

Tips Mendes lain adalah punya teman yang bisa memberi semangat ngegym. Mendes mengatakan, dia latihan bareng Charlie Puth atau saling tukar kabar jika tidak bisa ngegym. Teman membantu Mendes tetap latihan di tengah kesibukan tur, rekaman, atau melakukan aktivitas lain.


Punya Teman dan Rajin Ngegym, Rahasia Badan Seksi Shawn Mendes
(ask/ask)
News Feed