Sabtu, 18 Mei 2019 11:20 WIB

Robert Pattinson Punya Perut Kotak-Kotak, Kamu Juga Bisa Lho

Rosmha Widiyani - detikHealth
Robert Pattinson yang makin seksi dan tetap sehat. Foto: Robert Pattinson (Photo by David Livingston/Getty Images) Robert Pattinson yang makin seksi dan tetap sehat. Foto: Robert Pattinson (Photo by David Livingston/Getty Images)
Jakarta - Di awal kemunculannya, Robert Pattinson lebih dikenal dengan wajah ganteng dan badan langsing-kurus. Namun sekarang, Pattinson yang digosipkan main di film The Batman tampil lebih seksi dan tetap sehat.

Dikutip dari Men's Journal, Pattinson milih olahraga dan mengatur pola makan sehat demi punya badan kotak-kotak. Menurut pelatihnya Harley Pasternak, Pattinson menggabungkan latihan otot dan meningkatkan stamina.

Pattinson memilih fokus membentuk tubuh bagian atas dengan latihan sederhana. Misal menggunakan dumbbell sambil telentang atau berdiri tegak. Latihan lain adalah menggunakan sepeda statis, 5 menit latihan kardio, dan double crunch.


Untuk hidup yang lebih sehat, pemeran Edward Cullen dalam film Twilight ini juga memilih tidak minum alkohol. Menurut Pasternak, Pattinson yang ternyata tidak suka diet memilih bisa makan dan ngemil setiap saat bila merasa lapar. Namun dia tidak keberatan memilih asupan yang lebih baik bagi tubuh.

Pattinson makan 5 kali sehari yang terdiri atas 3 kali makan besar dan 2 kali ngemil. Dia hanya makan hidangan yang berasal dari bahan alami dan organik. Menu sarapan biasanya terdiri atas buah kaya zat besi dan jagung.

Untuk makan siang dan malam, Pattinson memilih asupan rendah lemak misal ayal dan telur, karbohidrat, dan serat dari sayuran. Pattinson sangat menjaga asupan lemak dan kecukupan cairan setiap hari. Menu tersebut terbukti bisa membantu Pattinson tampil sehat dan seksi.



Tonton juga video Robert Pattinson Dikonfirmasi Perankan Batman:

[Gambas:Video 20detik]


Robert Pattinson Punya Perut Kotak-Kotak, Kamu Juga Bisa Lho
(ask/ask)
News Feed