Sabtu, 18 Mei 2019 12:28 WIB

Tips Sehat Keanu Reeves, Yang Nggak Keliatan Tambah Tua

Rosmha Widiyani - detikHealth
Keanu Reeves bintang John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang awet muda. Foto: Getty Images Keanu Reeves bintang John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang awet muda. Foto: Getty Images
Jakarta - Usia Keanu Reeves boleh 54 tahun, namun bintang John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini tak terlihat tambah tua. Dalam film aksi ini, Reeves kembali menunjukkan kemampuan akting, fisik, dan tampang yang awet muda.

Dikutip dari Cheat Sheet, Reeves tidak punya pantangan khusus demi sehat dan mempertahankan wajahnya yang awet muda. Reeves punya pola hidup sederhana yang kadang diselingi minuman beralkohol pada agenda tertentu.


Reeves komitmen menerapkan pola makan sehat yang fokus pada ayam, nasi, pasta, dan sayuran. Reeves memilih makan dalam porsi kecil untuk menghindari kelebihan konsumsi. Bagi Reeves makan tidak perlu banyak asal berkualitas.

Dengan perhitungan yang tepat, Reeves menyeimbangkan asupan protein, karbohidrat, dan lemak setiap hari. Makan dalam porsi kecil membantu Reeves meredakan rasa lapar, serta menghindari keinginan makan sesuatu berlebihan (craving).

Bintang Matrix ini ternyata punya pengetahuan yang cukup luas dalam nutrisi. Reeves tahu asupan yang buruk bagi kesehatan, sehingga menghindari konsumsi makanan tersebut. Pada dasarnya bagi Reeves tidak ada pantangan asal tidak dikonsumsi berlebihan

Selain menjaga pola makan, Reeves berusaha selalu aktif setiap hari. Dia adalah penggemar olahraga hoki, basket, dan angkat beban. Tips lain adalah tidak segan belajar bela diri sesuai tokoh yang akan diperankan. Misal kungfu ketika akan syuting The Matrix pada 1999. Bela diri terbukti membantu Reeves tetap sehat, berstamina, dan membantunya berakting dengan baik.



Tonton video 'John Wick: Chapter 3', Pertarungan yang Makin Gahar:

[Gambas:Video 20detik]


Tips Sehat Keanu Reeves, Yang Nggak Keliatan Tambah Tua
(ask/ask)