Jumat, 24 Mei 2019 19:03 WIB

Kelelahan Mengemudi, Pria Ini Tewas Karena Serangan Jantung

Rosmha Widiyani - detikHealth
Ilustrasi serangan jantung yang menewaskan seorang pria usai menyetir semalam suntuk. Foto: Getty Images Ilustrasi serangan jantung yang menewaskan seorang pria usai menyetir semalam suntuk. Foto: Getty Images
Jakarta - Seorang pria asal Singapura ditemukan tewas setelah menyetir semalam suntuk pada Senin (20/5/2019). Hasil otopsi membuktikan, pria berusia 62 tahun tersebut tewas akibat mengalami serangan jantung.

Dikutip dari AsiaOne, pria tersebut sebelumnya mengantar temannya dari Johor ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA) pada Minggu (19/5/2019). Jalur Johor-Kuala Lumpur terbentang sejauh 336 kilometer yang sedianya bisa ditempuh dalam waktu 3 jam dan 15 menit.

Pria yang identitasnya tidak disebutkan tersebut diduga hendak langsung kembali ke tempat tinggalnya di Johor. Di sela perjalanan pulang, pria tersebut hendak buang air kecil di stasiun pengisian BBM tak jauh dari KLIA.


Seorang saksi menyebutkan pria tersebut langsung masuk ke dalam mobil usai menggunakan toilet. Dia tampak merunduk sebelum diam tak bergerak setelah masuk ke mobil.

Polisi kemudian dipanggil ke tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan. Polisi kemudian menyatakan pria yang meninggal pada pukul 4 pagi tersebut sempat mengalami gangguan jantung.

(up/up)
News Feed