Senin, 10 Jun 2019 18:29 WIB

Justin Bieber vs Tom Cruise, Intip Gaya Hidup Sehat Keduanya

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk duel di arena Ultimate Fighting Championship (UFC). Foto: Getty Images Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk duel di arena Ultimate Fighting Championship (UFC). Foto: Getty Images
Jakarta - Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk duel di arena Ultimate Fighting Championship (UFC). Dalam cuitannya di akun twitter resmi miliknya, suami dari Hailey Baldwin ini terlihat serius.

"Aku ingin menantang Tom Cruise berkelahi di Octagon. Tom jika kau menolak tantangan ini, kau adalah seorang pengecut dan tak akan hidup tenang," tulis Justin.



Reaksi netizen beragam, ada yang mendukung Justin Bieber namun ada juga yang mengatakan bahwa Tom Cruise pasti bisa mengalahkannya dengan mudah karena terbiasa tampil tanpa pemeran pengganti dalam semua film yang ia mainkan.

Daripada ribut, mendingan kita tiru saja yuk gaya hidup sehat yang dimiliki keduanya.

1. Selalu disiplin dalam diet

Cruise tampil dalam acara 'The Late Late Show With James Corden'. Saat wawancara, pria berusia 56 tahun ini mengatakan persiapan yang ia lakukan untuk film tersebut.

Cruise mengaku ia sebenarnya suka yang manis-manis, tapi ia memaksa dirinya untuk stop gula dulu deh dan membagikan kue yang ia punya ke para pemain dan kru yang bertugas.

"Aku suka makan manis, tapi aku nggak bisa makan karena aku sedang dalam masa latihan, aku melakukannya untuk film ini -- jadi aku bagikan deh ke orang-orang," tuturnya.

Daripada mencicipinya, ia lebih senang mendengar rasa dari kue tersebut dari orang-orang yang memakannya.

"Aku tungguin mereka untuk menceritakannya," tambahnya.

2. Jenis olahraga bervariasi

Saat ditanya apa yang membuatnya selalu tampak muda, Cruise menjawab: "kayak di laut, caving (olahraga dengan menjelajahi gua --red), anggar, treadmill, angkat beban, panjat tebing, aku jogging, aku melakukan banyak aktivitas beragam."

3. Tak lupa kesehatan mental nomor satu

Justin Bieber tak pernah malu untuk menceritakan masalah kesehatan mentalnya. Ia pun berterus terang kepada fans ketika ia merasa berjuang keras untuk mendapatkan ketenangan batin. Tak ragu juga ia datang ke sesi terapi untuk mendapatkan bantuan profesional.

"Therapy session, it's cool to have a health mind and healthy emotions," tulisnya dalam Instagram Story yang ia miliki.



4. Berlatih dengan keras

Pelantun lagu 'Sorry' ini ternyata beberapa kali kedapatan berlatih MMA. Malah, gosip beredar, Justin Bieber mau mempersiapkan diri menjadi seorang profesional. Ia pun pernah kedapatan berlatih tinju dengan Floyd Mayweather. QTak hanya itu, ia juga disebut-sebut berlatih Jiu Jitsu. (ask/wdw)
News Feed