Jumat, 28 Jun 2019 16:00 WIB

Ditampar oleh Guru TPA, Bayi Usia 6 Bulan Alami Pendarahan di Otak

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi bayi usia 6 bulan. Foto: iStock Ilustrasi bayi usia 6 bulan. Foto: iStock
Jakarta - Glen Braun baru berusia enam bulan, namun ia harus mengalami pendarahan di otak dan cedera parah di wajah setelah diduga mengalami penganiayaan di tempat penitipan anak (TPA) di Kansas, Amerika Serikat. Orang tuanya mengklaim Glen mengklaim saat menjemput anaknya, terlihat ada bekas tamparan di wajahnya.

"Saat aku menggendongnya, dia langsung muntah. Petugas medis menemukan 'tanda-tanda penganiayaan'. CT scan kepalanya menunjukkan dia mengalami pendarahan di otak," kata sang ayah, Brett, dikutip dari Mirror.


Brett mengaku ia tak paham bagaimana seseorang bisa berlaku kasar pada anak laki-lakinya. Namun menurut sang istri, Sarah, para pegawai di TPA tersebut mengatakan bisa saja cedera itu disebabkan oleh anak-anak lainnya.

Menurut WebMD, pendarahan di otak terjadi karena ada pembuluh darah di otak yang pecah. Pecahnya pembuluh darah ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya trauma atau cedera kepala, tekanan darah tinggi, hingga tumor otak.

Hingga kini kasus Glen masih diinvestigasi oleh para polisi. Untuk sementara selama proses investigasi, TPA yang belum diketahui namanya tersebut ditunda lisensinya. Belum ada penangkapan terkait dengan insiden ini.



Simak Video "Sambut Bahagia Kelahiran Bayi Kembar 3 di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)